Al Pacino Awalnya Nyaris Dipecat Dari 'THE GODFATHER'

Minggu, 22 Maret 2015 20:52 Penulis: Ahmat Effendi
Al Pacino Awalnya Nyaris Dipecat Dari 'THE GODFATHER' Al Pacino ©Splash
Kapanlagi.com - Nama aktor legendaris Al Pacino sangat identik dengan film trilogy THE GODFATHER, kala bermain sebagai bos mafia bernama Michael Corleone. Namun siapa sangka bahwa ia hampir saja dipecat dari film tersebut. Ia mengaku minggu-minggu awal dari pembuatan film tersebut sangat lah berat.

"Mereka ingin memecatku ketika aku tengah syuting, itu terjadi di dua minggu awal syuting," ungkapnya dalam interview dengan ABC News.

Al Pacino mengungkap bahwa dalam syuting tersebut semua orang bergerak dengan sangat cepat. Namun ia tidak terlalu bisa mengikutinya. Orang-orang pun mulai berpikir apa yang sebenarnya dilakukan oleh Al Pacino.

Al Pacino mengaku awalnya dia nyaris dipecat dari THE GODFATHER. ©SplashAl Pacino mengaku awalnya dia nyaris dipecat dari THE GODFATHER. ©Splash

Namun dengan bantuan sutradara Francis Ford Coppola, Al Pacino mampu mengatasi kesulitannya. Karena sutradara tersebut, ia akhirnya mampu menampilkan karakter yang cukup kuat dan legendaris hingga bertahun-tahun sesudahnya.

"Aku sangat bingung kala itu, dan Francis sangat supportive dan terus membantuku. Jika tidak karena Francis, aku akan muncul dan berteriak, 'Hey semua, aku tidak ingin berada di tempat aku tidak diinginkan'," ujarnya.

Al Pacino sempat melihat kembali melihat beberapa video di balik layar ketika syuting tersebut dimulai. Ia pun mengakui kurang terlalu bersemangat di awal syuting. Namun akhirnya ia bisa menemukan cara pembawaan karakter yang sesuai.

"Itu seperti, suatu bentuk sikap innocent atau juga ketidakpedulian yang cukup gila. Itu suatu bentuk ketidakpedulian, dan akhirnya karakter itu muncul... Apakah kamu bertanya-tanya bagaimana itu bisa muncul? Itu adalah proses yang terjadi sesudahnya," ungkap Al Pacino.

(dig/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING