Amazing! STAR WARS: THE FORCE AWAKENS Hasilkan Hampir 21 Triliun

Selasa, 05 Januari 2016 19:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Amazing! STAR WARS: THE FORCE AWAKENS Hasilkan Hampir 21 Triliun STAR WARS © Facebook STAR WARS
Kapanlagi.com - STAR WARS: THE FORCE AWAKENS benar-benar menjadi fenomena besar di seluruh dunia. Film ini bahkan telah balik modal dengan keuntungan yang berlipat-lipat banyaknya.

Untuk pasar domestik Amerika saja, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS sukses meraih $88.3 juta atau sekitar 1.2 Triliun! Jumlah tersebut belum dikombinasikan dengan pendapatan internasional.

Film arahan JJ Abrams itu juga menjadi film dengan pemasukan hari pertama terbesar sekaligus film tercepat sepanjang sejarah Hollywood.  STAR WARS: THE FORCE AWAKENS berhasil meraih USD 1 miliar (sekitar Rp 13,8 triliun) di seluruh dunia.

STAR WARS Meraih Pendapatan Hampir 21 Triliun © Facebook STAR WARSSTAR WARS Meraih Pendapatan Hampir 21 Triliun © Facebook STAR WARS

Mengikuti rekor di hari pertama yang meraih USD 529 juta (sekitar Rp 7,3 triliun), babak terbaru dari saga STAR WARS itu berhasil mengumpulkan pendapatan satu miliar dollar hanya dalam waktu 12 hari usai dirilis. Itu adalah jumalh yang sangat besar.

Dan minggu ini, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS kembali memberikan keuntungan sebesar $184 Juta. Jumlah tersebut setara dengan 2.5 Triliun rupiah.

Total hingga sekarang, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS telah menghasilkan keuntungan sebesar $1.51 milyar, atau hampir 21 Triliun rupiah! Sungguh hasil yang spektakuler, apakah jumlah ini akan terus bertambah? Kita lihat saja nanti.

(ew/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING