Bakal Ada Yang Mati di 'CAPTAIN AMERICA 2? Bocorannya Ada di Sini

Senin, 24 Februari 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Bakal Ada Yang Mati di 'CAPTAIN AMERICA 2? Bocorannya Ada di Sini dok. Disney Marvel
Kapanlagi.com - CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER tak disangka telah memberikan bocoran tentang adanya tokoh yang meninggal dari trailernya sendiri. Dalam trailer terbarunya, tampak sang musuh utama, Winter Soldier meledakkan mobil Nick Fury (Samuel L Jackson).

Setelah adegan ledakan tersebut, terdengar Captain America mengatakan, 'Kata-kata terakhir Fury meminta kita untuk tak percaya pada siapa pun'. Dalam film, Nick Fury diperankan oleh Samuel L Jackson. Apakah ini berarti film terakhir di mana kita bisa melihat Nick Fury di dalamnya? Tenang saja karena Nick Fury dipastikan akan tampil di THE AVENGERS: AGE OF ULTRON.

Dalam franchise film superhero, kematian salah satu tokoh tak akan terlalu membuat sedih lantaran ia bisa saja "dibangkitkan" dalam film atau serial televisi lainnya. Seperti adegan Phil Coulson yang mati di THE AVENGERS bisa dimunculkan kembali dalam spin off AGENTS OF SHIELD.

Sedangkan tokoh antagonis utamanya, Winter Soldier diperankan oleh Sebastian Stan. Ia lah yang menjadi sumber kekacauan dalam sekuel CAPTAIN AMERICA tersebut. Disutradarai oleh kakak beradik Russo brothers, film ini akan tayang pada 4 April mendatang.

(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING