FILM INTERNASIONAL

Banyak Yang Nggak Suka Sama Adegan Panas Arya Stark, Maisie William Angkat Bicara

Rabu, 24 April 2019 08:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maisie William © gameofthrones.fandom.com dan © AFP

Kapanlagi.com - Bagi pecinta Game of Thrones (GoT) pasti nggak melewatkan episode 2 di season 8 kali ini. Yang cukup mengagetkan dari episode ini adalah ada adegan panas antara Arya Stark dengan Gendry.

Adegan ini tentu bikin terhenyak, pasalnya selama ini Arya Stark lebih kerap ditampilkan dengan misi balas dendamnya. Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa karakter Arya Stark masih terlalu muda untuk melakukan aktivitas seksual. Nggak heran kalau banyak yang nggak suka sama adegan ini sampai-sampai Arya Stark jadi trending di Twitter lho.

1. Keluarga Juga Nonton

Menanggapi hal itu dilansir dari Cosmopolitan.com, Maisie Williams, pemeran Arya Stark nggak tinggal diam. Lewat Twitter Maisie tuliskan "Kalau kamu nggak nyaman (sama adegan itu), coba bayangkan, ibuku dan ayah tiriku serta 2 saudari bahkan 4 saudara laki-lakiku semuanya mungkin nonton itu juga, ahahakillmeehehe."

Tentu memutuskan beradegan panas bukan hal yang nggak dipikirkan Maisie sebelumnya. Dilansir dari Liputan6.com, Maisie yang kini berusia 22 tahun itu diberi pilihan oleh sang produser apakah ia akan tampil bugil, atau memperlihatkan tubuhnya seminimal mungkin.

2. Secara Eksplisit

"Jadi aku memilih menjaga diriku secara privat. Menurutku tak penting bagi Arya memperlihatkan dirinya, ini bukan tentang itu. Lagi pula sudah banyak pemeran lain yang melakukannya (tampil bugil)," tuturnya.

Selama ini GoT nggak sering memperlihatkan adegan panas secara vulgar. Adegan seks biasanya dikemas dengan cara eksplisit. Nah, semoga adegan panas antara Arya Stark dan Gendry ini nggak bikin KLovers jadi males nonton episode berikutnya ya, sebab masih banyak hal yang bikin penasaran!


REKOMENDASI
TRENDING