Barack Obama Terharu Saat Tonton 'THE BUTLER'

Rabu, 28 Agustus 2013 22:01 Penulis: Mahardi Eka
Barack Obama Terharu Saat Tonton 'THE BUTLER' dok. Ron Foster Sharif / Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Presiden Barack Obama mengaku bahwa ia terharu dan menitikkan air mata saat menonton film baru Lee Daniels, THE BUTLER. Dalam wawancaranya dalam acara radio Tom Joyner dan Sybil Wilkes, Obama menjelaskan bahwa film tersebut telah memicu reaksi emosional dirinya.

"Aku sudah menonton THE BUTLER, dan aku menganis. Air mataku menetes karena memikirkan banyak pekerja di Gedung Putih, tak hanya pelayannya. Mereka sangat terampil dan berbakat, tapi seringkali karena diskriminasi mereka hanya bisa menjalani profesi tersebut," paparnya seperti dukutip oleh US Weekly.

Obama pun menambahkan bahwa staf Gedung Putih telah bekerja sepenuh tenaga dan berkutat dengan semua kekacauan yang bisa terjadi di dalam Gedung Putih. "Mereka bekerja setiap hari dan berurusan dengan banyak masalah demi kehidupan yang baik untuk anak-anak mereka," tambahnya.

Dari film yang diadaptasi dari kisah nyata pelayan Gedung Putih Eugene Allen ini, Obama mengaku kagum dengan penampilan Cuba Gooding Jr dan kedua pemain utamanya, Forest Whitaker dan Oprah Winfrey.

"Semau aktornya bermain bagus, dan aku kagum dengan Forest Whitaker. Dan Oprah, ternyata bisa bermain sangat bagus di sana," pungkasnya.

#Berita menarik lainnya

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING