Baru Tayang, 'ENTOURAGE' Sudah Bakal Dibikin Sekuel?

Minggu, 07 Juni 2015 11:52 Penulis: Helmi Romadhon
Baru Tayang, 'ENTOURAGE' Sudah Bakal Dibikin Sekuel? Mark Wahlberg © Splashnews
Kapanlagi.com - Senin (1/6) Regency Village Theatre dibuat ramai dengan jeritan penggemar yang hadir di acara premiere film ENTOURAGE. Pada acara itu juga dihadiri beberapa bintang pemain seperti Adrian Grenier, Matt Dillon, Kevin Connolly, dan juga Mark Wahlberg.

Ada yang menarik ketika acara berlangsung. Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, Mark yang juga merupakan produser dalam film tersebut sempat membocorkan apakah ENTOURAGE akan dibuat sekuel atau tidak.

Meski belum jelas, namun pria ganteng 43 tahun itu mengatakan jika itu mungkin saja terjadi. Jadi tidaknya penggarapan sekuel tersebut tergantung pada kesuksesan film ini.

Mark Wahlberg mengungkapkan bahwa mungkin saja membuat sekuel dalam film ENTOURAGE © SplashnewsMark Wahlberg mengungkapkan bahwa mungkin saja membuat sekuel dalam film ENTOURAGE © Splashnews

"Fim ini sangat penting karena setiap orang merasa serialnya dulu selalu dipotong dan setiap episodenya selalu terlalu pendek. Jika orang-orang seperti itu, maka kita akan melakukan sekali lagi (sekuel). Tetapi jika tidak, ini jelas merupakan penghargaan untuk penggemar dan orang yang membuatnya sukses," jelas Mark.

ENTOURAGE sendiri merupakan sebuah film kelanjutan dari serial televisi dengan judul sama yang tayang di HBO sejak tahun 2004 hingga 2011. Melihat tingginya antusiasme penonton pada serial tersebut, rupanya membuat Doug Ellin yang merupakan penulis serial itu membuatnya dalam sebuah film.

Masih sama seperti serialnya, film ENTOURAGE mengusung genre drama-komedi. Selain penampilan Adrian dan kawan-kawan, cameo yang tampil dalam film ini seperti Calvin Harris dan Emily Ratajkowski tak kalah menarik untuk ditunggu. Hmm, jadi makin nggak sabar untuk menonton film ini.

(thr/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING