Ben Affleck dan George Clooney Kembali Berduet di Film 'THE TENDER BAR'

Senin, 14 Desember 2020 16:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ben Affleck dan George Clooney Kembali Berduet di Film 'THE TENDER BAR' via KapanLagi

Kapanlagi.com - Setelah memenangkan penghargaan Oscar di film ARGO, George Clooney akan kembali bekerja sama dengan Ben Affleck. Sebelumnya mereka sudah bekerja sama dalam film berjudul ARGO, dimana Ben Affleck menjadi sutradara sekaligus pemeran utama dan George Clooney menjadi produser dalam film tersebut. Film ARGO sebelumnya menyabet beberapa penghargaan seperti Best Motion Picture, Best Writing dan Best Achievement di Oscar. Melihat dari keberhasilan tersebut membuat mereka akan berkolaborasi di film terbaru.

via Imdbvia Imdb

George Clooney dan Ben Affleck akan bekerja sama di Film terbaru berjudul THE TENDER BAR, film in merupakan adaptasi dari Amazon Studios. Film ini didasarkan pada memoar terlaris JR Moehringer, yang mengenang waktu yang dia habiskan untuk mencari sosok ayah di antara para pengunjung di bar pamannya yang terletak di Long Island. Awalnya film ini akan di garap Sony dengan menggandeng Ted Melfi sebagai sutradara film ini, namun Sony membalikkan keadaan dan membiarkan Amazon mengambil proyek film ini.

Berbeda dengan proyek film sebelumnya, kali ini George Clooney akan menjadi sutradara film ini dan Ben Affleck akan menjadi aktor di film tersebut. Masih belum diketahui apakah Clooney akan muncul dalam film tersebut, namun seperti setiap film yang ia sutradarai pilihan itu bisa saja terjadi. Seperti garapan film terbarunya berjudul THE MIDNIGHT SKY, yang mengisahkan ilmuwan antartika berusaha menghentikan teman-teman astronotnya untuk pulang ke tempat dimana bencana global terjadi. Film ini bisa dinikmati di layanan streaming netflix.

NetflixNetflix

Akhir-akhir diketahui bawah Ben Affleck sedang di tengah kesibukan syuting dan produksi sebuah film. Dimulai dengan drama olahraganya THE WAY BACK yang memiliki ulasan bagus dan membuat karir aktingnya menjadi baik. Selain itu ia juga baru saja menyelesaikan produksi film thriller berjudul NEW REGENCY DEEP WATER dan REDLEY SCOTT THE LAST DUEL. Selain itu Ben juga akan menyutradarai sebuah film berjudul THE BIG GOODBYE, yang menceritakan kisah di balik layar pembuatan Chinatown. Melihat setiap kesuksesan di setiap karya George Clooney dan Ben Affleck semakin membuat penasaran bagaimana hasil jadinya film ini. Apakah bisa sesukses film kolaborasi mereka sebelumnya?

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Deadline.com

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING