HOLLYWOOD

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Akhirnya Resmi Menikah di Las Vegas

Senin, 18 Juli 2022 20:27

Ben Affleck - Jennifer Lopez ©TPG Images

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Pasangan artis Hollywood yang satu ini akhirnya menggelar acara pernikahan mereka di Las Vegas setelah menunggu selama lebih dari 20 tahun.

Seperti yang dilansir dari People, Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi menikah pada hari Sabtu (16/7) waktu setempat. Acara pernikahan mereka berlangsung private dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Mereka memilih menggelar pernikahannya di A Little White Chapel, Las Vegas, gereja yang sama dengan pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di tahun 2019 silam. Kabar bahagia ini pun disampaikan langsung oleh Jennifer Lopez lewat situs On The JLo.

1. Ungkapan Bahagia JLo

"We did it. Love is beautiful. Love is kind. Dan ternyata cinta itu kesabaran. Semalam, kami terbang ke Vegas, mengantri untuk mendapatkan surat nikah dengan empat pasangan lainnya, sama-sama melangkah untuk acara pernikahan," tulis Jennifer Lopez.

Lebih lanjut, JLo pun berbagi cerita tentang pasangan lain yang juga berbahagia. Mulai dari pasangan sesama jenis yang terus bergandengan tangan, hingga pasangan muda yang jauh-jauh datang dari Victorville dan harus menyetir selama 3 jam untuk sampai di Vegas.

2. JLo Ubah Nama Jadi Mrs. Affleck

Tidak hanya mengumumkan soal pernikahannya dengan Ben Affleck, JLo juga membagikan beberapa potret di hari bahagianya itu. Di sanalah terlihat dirinya yang tampil cantik, bersanding sempurna dengan Ben yang terlihat gagah dengan setelan jas serba putih.

Bersamaan dengan postingan newsletter tersebut, JLo juga telah mengganti namanya dengan memakai nama belakang Affleck, dalam surat nikah Clark County yang ditunjukkan pada People. Ia juga sempat menuliskan namanya sebagai Mrs. Jennifer Lynn Affleck.

JLo dan Ben sendiri sebenarnya sempat pacaran dan bertunangan pada November 2002 silam. Sayangnya mereka membatalkan pernikahan mereka pada bulan September 2003. Setelah putus, Ben menjalin hubungan dan akhirnya menikah dengan Jennifer Garner, sementara JLo juga menikah dengan Marc Anthony di tahun 2004.


REKOMENDASI
TRENDING