Ben Stiller Kembali Syuting 'ZOOLANDER 2' Pasca Wafatnya Sang Ibu

Rabu, 03 Juni 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ben Stiller Kembali Syuting 'ZOOLANDER 2' Pasca Wafatnya Sang Ibu Ben Stille/©Official Instagram & Wire Image
Kapanlagi.com - Minggu lalu, dunia perfilman internasional dikejutkan dengan wafatnya komedian dan aktris, Anne Meara, di usia 85 tahun. Tak banyak yang tahu jika Anne yang terkenal dengan program komedinya, Stiller & Meara, ini adalah ibu dari aktor kenamaan dunia, Ben Stiller.

Saat sang ibu meninggal 25 Mei lalu, Ben sedang berada di Italia untuk menjalani syuting film komedi terbarunya, ZOOLANDER 2, bersama Owen Wilson. Begitu mendengar kabar duka ini, Ben langsung terbang ke Manhattan, New York, untuk menghadiri pemakaman sang ibu.

Tapi, kini ia sudah kembali ke set dan mulai syuting lagi. Rupanya ia tak perlu sedih berlama-lama. Lewat akun Instagramnya, Ben mengunggah foto clapper dari set ZOOLANDER 2 di studio Cinecitta, Roma, Italia, seperti yang dilansir Daily Mail.

Ben Stiller sudah kembali ke lokasi syuting pasca wafatnya sang ibu/©Official Instagram Ben StillerBen Stiller sudah kembali ke lokasi syuting pasca wafatnya sang ibu/©Official Instagram Ben Stiller

Dalam film yang disutradarai sendiri oleh Ben Stiller ini, ia akan kembali memerankan karakter Derek Zoolander, seorang model profesional yang suka memonyongkan bibirnya biar terlihat lebih cool. Sekuel pertamanya dirilis pada tahun 2001.

Sederet nama aktor dan aktris papan atas Hollywood pun bergabung dalam film ini. Mulai dari Owen Wilson, Penelope Cruz, Kristen Wiig, Owen Wilson dan Will Ferrell yang kembali memerankan karakter perancang busana nyentrik, Jacobim Mugatu. Mendiang Anne Meara juga muncul sebagai cameo dalam sekuel pertamanya.

Justin Bieber pun dikabarkan terlibat dalam proyek film ini. Plotnya masih dirahasiakan, tapi yang pasti ZOOLANDER 2 akan dirilis pada Februari tahun depan. Apakah sang 'ibu' akan kembali dibangkitkan dalam film ini? Kita tunggu saja.

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING