Bill Murray Jadi Pengisi Suara Baloo di THE JUNGLE BOOK

Selasa, 05 Agustus 2014 18:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bill Murray Jadi Pengisi Suara Baloo di THE JUNGLE BOOK Bill Murray Foto: Facebook.com/pages/Bill-Murray
Kapanlagi.com - Bintang film GHOSTBUSTERS yaitu Bill Murray dipastikan akan menjadi salah satu pengisi suara dalam film baru THE JUNGLE BOOK. Film tersebut disutradarai oleh movie director yang terkenal setelah menyelesaikan film IRON MAN 2 yaitu Jon Favreau. Murray akan mengisi suara dari karakter Baloo, beruang yang menjadi sahabat dari sang tokoh utama, Mowgli.

Film adaptasi novel ini digarap oleh Disney dan dikembangkan dengan teknologi computer-generated imagery atau animasi yang diolah menggunakan program komputer. Tak hanya Bill Murray yang ikut serta, ada aktris Lupita Nyong'o yang terkenal lewat 12 YEARS A SLAVE di mana ia mendapat peran sebagai Raksha, seekor serigala betina. Tak hanya itu, ada Ben Kingsley yang mendapat peran sebagai Bagheera serta Christopher Walken yang kebagian mengisi suara dari King Louie.

Bill Murray sendiri terkenal sebagai salah seorang komedian terkenal Amerika yang tampil dalam acara humor populer yaitu SATURDAY NIGHT LIVE. Ia semakin terkenal karena perannya sebagai paranormal bernama Peter Venkman dalam GHOSTBUSTERS. Murray pun menjadi bintang setelah berperan sebagai peramal cuaca di GROUNDHOG DAY dan menjadi seorang movie star dalam LOST IN TRANSLATION.

Andy Serkis akan menyutradarai The Jungle Book versinya sendiri © KapanLagi.comAndy Serkis akan menyutradarai The Jungle Book versinya sendiri © KapanLagi.com

Ada hal yang unik dalam pembuatan film terbaru THE JUNGLE BOOK ini. Bintang dari LORD OF THE RINGS yaitu Andy Serkis juga bertindak sebagai sutradara dari versi lain The Jungle Book yang ia buat sendiri. Pria yang juga berperan dalam proses animasi di DAWN OF THE PLANET OF THE APES ini akan mendukung animator secara langsung untuk proses cinematic rendition untuk Jungle Book karyanya.

Serkis yang populer lewat perannya sebagai Gollum ini mengatakan kepada NME. "Kami mencoba untuk menciptakan gerak-gerik alami dari avatar digital yang kami buat, dan kami melakukannya di Imaginarium. Tempat tersebut merupakan studio khusus untuk proses performance capture dan berada di Ealing. Aku sendiri mengerjakan proses itu untuk film ANIMAL FARM, AVENGERS yang terbaru serta THE JUNGLE BOOK di tempat yang sama," ungkapnya.

Menurut Serkis, THE JUNGLE BOOK  karyanya juga akan dibuat di studio milik Warner Bros dan akan lebih mengeluarkan sisi gelap berdasarkan cerita asli dari buku yang berjudul sama. Buku tersebut merupakan karya paling terkenal ciptaan dari penulis kenamaan dari Inggris, Rudyard Kipling. Film besutan Favreau dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Oktober 2015, sedangkan belum ada tanggal resmi dari karya milik Serkis.

(nme/abr)


REKOMENDASI
TRENDING