Bukan Ultron! Inilah Musuh Utama Nick Fury di 'AVENGERS 2'

Senin, 04 Mei 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bukan Ultron! Inilah Musuh Utama Nick Fury di 'AVENGERS 2' Ultron - AVENGERS OF ULTRON/©Marvel
Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, AVENGERS: AGE OF ULTRON menceritakan kisah usaha Tony Stark (Robert Downey Jr.) menjaga perdamaian dunia dengan menciptakan robot program bernama Ultron. Sayangnya, Ultron (James Spader) berubah menjadi salah satu mesin pembunuh paling mengerikan!

Tapi, yakinkah kamu jika Ultron adalah musuh utama Tony Stark dan kawan-kawan? Karena apa yang dialami Nick Fury (Samuel L. Jackson) ini membongkar siapa sebenarnya musuh utama The Avengers dan S.H.I.E.L.D. Siapa sih?

Koneksi internet! Coba lihat bagaimana komunikasi Nick Fury di klip berikut ini sangat terganggu dengan koneksi internet yang tidak stabil. Kondisi ini banyak dialami oleh seluruh masyarakat dunia.

Dalam film, memang tak pernah disuguhkan realita menyebalkan ini. Semua komunikasi terhubung dengan lancar dan sempurna, padahal di dunia nyata hal ini jarang terjadi terutama di negara-negara berkembang, seperti Indonesia.

Klip ini menyajikan realita bagaimana jika Nick Fury yang butuh keputusan serba cepat dari World Security Council untuk memanggil para Avengers harus terbakar emosi karena koneksi internet yang membuat tele-conferencenya terganggu.

Apakah Helicarrier akan bertahan dari gempuran alien di tengah-tengah lemotnya koneksi internet sampai Nick Fury pun tak bisa berkomunikasi dengan Maria Hill? Simak kelanjutan video kocaknya di bawah sini, ya.

Video by: pixelpersecond

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING