'AVENGERS: INFINITY WAR': Butuh 25 Halaman Skrip Untuk Pertarungan Terakhir

Senin, 23 April 2018 18:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
'AVENGERS: INFINITY WAR': Butuh 25 Halaman Skrip Untuk Pertarungan Terakhir comicbook

Kapanlagi.com - Antusias para pecinta Marvel pada film AVENGERS: INFINITY WAR memang luar biasa. Terbukti, penjualan tiket pre sale-nya di Amerika telah memecah rekor. Pasalnya jelas, siapa sih yang nggak penasaran sama serunya pertempuran para Avengers melawan Thanos?

Ya, Di Infinity War bakalan ada banyak superhero yang terlibat. Mulai dari Iron Man, Doctor Strange, sampai Hulk serta Black Panther. Tentunya, dengan jumlah superhero sebanyak itu maka adegan perkelahiannya juga bakalan lebih panjang kan? Dirilis dari movieweb, Anthony Mackie mengungkap untuk pertarungan terakhir saja butuh 25 halaman skrip.

Jika disimak dari trailernya, paling tidak ada 4 pertarungan berbeda. Pertama, pertarungan Captain America dan Black Ordernya Thanos. Kedua, pertarungan di New York yang menampilkan Iron Man, Doctor Strange, dan Spider Man. Ketiga, pertempuran dari tim New York Battle dan The Guardian of Galaxy melawan Thanos. Terakhir, pertempuran di Wakanda yang menampilkan hampir semua superhero.

Hem, bisa diduga kan KLovers, AVENGERS: INFINITY WAR pasti ngasih final yang super klimaks!Hem, bisa diduga kan KLovers, AVENGERS: INFINITY WAR pasti ngasih final yang super klimaks!

Mackie baru-baru ini bicara di Good Morning America bahwa ia mendapat 25 halaman skrip yang merupakan urutan pertarungan terakhir. Artinya, untuk skenario panjang itu setara dengan 25 menit. Wow, jadi pertempuran di Wakanda bakalan berlangsung selama 25 menit?

Bisa jadi, bisa juga tidak sebab hanya Russo Brothers dan Benedict Cumberbatch yang diijinkan membaca keseluruhan skrip. Bahkan untuk menghindari kebocoran cerita, mereka mmbuat skrip-skrip palsu untuk para pemainnya. Mackie juga menambahkan bahwa total seluruh halaman skrip mencapai 250 halaman.

Sejauh ini scene paling epic di MCU sebelumnya terdapat di film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, yakni saat battle di New York. Namun Russo Brothers menekankan bahwa scene tersebut bakalan cuma jadi contoh kecil di Infinity War. Hem, bisa diduga kan KLovers, AVENGERS: INFINITY WAR pasti ngasih final yang super klimaks!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING