Cerita Lucu Jacob Tremblay Saat Bertemu Leonardo di SAG Awards

Selasa, 02 Februari 2016 20:52 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Lucu Jacob Tremblay Saat Bertemu Leonardo di SAG Awards Jacob Tremblay & Leonardo DiCaprio © istimewa
Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio berhasil menyabet piala untuk nominasi Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role di ajang penghargaan SAG Awards beberapa waktu yang lalu. Tentu saja, pria 41 tahun ini mendapatkan banyak ucapan selamat.

Bukan hanya dari para penggemar setianya, namun dari para pelaku dunia seni peran, termasuk juga aktor muda dan berbakat, Jacob Tremblay. Pemain film ROOM ini bahkan memberi ucapan sebelum pemenang dibacakan.

Melalui wawancara dengan Ellen DeGeneres di acara miliknya, The Ellen Show, Jacob bercerita kisah lucu soal momen tersebut. Dengan suara kecil lucu miliknya, Jacob berbagi kisah saat menyerobot antrian orang yang hendak bertemu dengan Leo.

Jacob Tremblay cerita soal Leonardo DiCaprio © Dailymail.co.ukJacob Tremblay cerita soal Leonardo DiCaprio © Dailymail.co.uk

"Aku menghampirinya dan aku punya cerita lucu. Jadi saat itu dia duduk di belakang kamu. Jadi aku berjalan langsung ke arahnya. Di situ banyak orang yang mengantre untuk bertemu dengannya. Karena aku kecil, pasti aku bisa melewati mereka," cerita Jacob.

"Setelah itu aku menyapa Leo dan bilang, 'Hi'. Terus aku bilang semoga sukses terus dan dia juga bilang yang sama padaku. Aku tahu dia memang, sedangkan aku kan enggak. Tapi kalau ingin menang, Leo seharusnya yang datang padaku," lanjut Jacob.

Pada kesempatan yang sama, Jacob juga mengungkapkan cita-citanya saat besar nanti. "Aku suka menulis banyak hal. Dan kalau aku sudah besar nanti, aku ingin jadi penulis naskah dan sutradara," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING