Cina Siap Rilis 'MOCKINGJAY PART 2' Bersamaan dengan AS, Kapan?

Selasa, 20 Oktober 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Cina Siap Rilis 'MOCKINGJAY PART 2' Bersamaan dengan AS, Kapan? MOCKINGJAY PART 2/©Lionsgate
Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk semua fans Katniss Everdeen dari THE HUNGER GAMES. Kalian bakal segera menyaksikan aksi menegangkannya menaklukkan Capitol di sekuel terakhir, MOCKINGJAY PART 2

Dilansir Coming Soon, Cina siap merilis MOCKINGJAY PART 2 pada 12 November mendatang. Tanggal rilis ini sama dengan jadwal tayang di Amerika Serikat. Nggak cuma bersamaan di Cina saja, Lionsgate juga mengumumkan bahwa sekuel terakhir film adaptasi Suzanne Collins ini akan dirilis serentak di 86 negara. 

MOCKINGJAY PART 2 akan didistribusikan oleh China Film Group dan Huaxia bekerja sama dengan Talent International, yang masih satu grup dengan Lionsgate. Film arahan Francis Lawrence ini akan diputar dalam 2D dan 3D, serta sudah ditambahkan dubbing dan subtitle berbahasa Cina.

Cina dan AS rilis MOCKINGJAY PART 2 bersamaan/©LionsgateCina dan AS rilis MOCKINGJAY PART 2 bersamaan/©Lionsgate

Plus, karena pemutaran besar-besaran di ribuan bioskop di seluruh dunia, Lionsgate akan menghelat party besar di premier MOCKINGJAY PART 2 di Cina. Pesta ini bakal jadi yang pertama bagi Lionsgate. "THE HUNGER GAMES sudah jadi fenomena dunia dan kami nggak sabar untuk segera merilisnya di depan jutaan fans di Cina. Kami akan merayakannya dalam sebuah acara yang spesial dan tak terlupakan," tutur Lionsgate Motion Picture Group Co-Chairs Patrick Wachsberger dan Rob Friedman.

Film bertabur bintang ini berhasil meraup US$ 2,3 M (Rp 31 T) di seluruh dunia dan bukunya sendiri ludes terjual hingga 82 juta copy. Luar biasa! Akankah MOCKINGJAY PART 2 ini bakal bisa masuk 10 besar film terlaris sepanjang masa?

Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Willow Shields, Sam Claflin, Jena Malone, Stanley Tucci dan Donald Sutherland, MOCKINGJAY PART 2 akan menampilkan kegigihan Skuad 451 menaklukkan Capitol? Siapakah yang akan gugur? Nantikan jawabannya bulan depan.

(com/tch)


REKOMENDASI
TRENDING