Video: Intip di Sini Anggota Star Squad 'MOCKINGJAY PART 2'

Senin, 05 Oktober 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Video: Intip di Sini Anggota Star Squad 'MOCKINGJAY PART 2' Jennifer Lawrence dan Sam Claflin/©mtv.com
Kapanlagi.com - "Ladies and gentleman, welcome to the 76th Hunger Games," suara Finnick Odair (Sam Claflin) terdengar sinis, seolah menyindir betapa berat perjalanan mereka untuk menaklukkan Capitol. Finnick yang baru saja menikah dengan Annie dan berbulan madu harus rela meninggalkan sang istri demi bergabung bersama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dalam Star Squad.

Apa itu Star Squad? Mereka yang tergabung di dalamnya adalah para pejuang yang akan menumbangkan tahta kekuasaan Presiden Snow (Donald Sutherland). Pengen tahu siapa saja anggotanya?

Katniss sudah pasti masuk di dalamnya bersama Gale Hawthorne (Liam Hemsworth), Finnick Odair (Sam Claflin), Peeta Melark (Josh Hutcherson), Cressida Bonas (Natalie Dormer) dan Boggs (Mahershala Ali). Boggs pun mewanti-wanti mereka betapa berbahayanya misi ini.

Star Squad atau Skuad 451 bisa saja tak kembali ke markas karena gugur di pertempuran. Sebab, kini mereka adalah sasaran utama Capitol untuk dijatuhkan. Dalam klip pertama yang dirilis Lionsgate, terlihat jika Boggs memaparkan perangkap apa saja yang dipersiapkan antek-antek Snow untuk menggagalkan misi ini.

"Kita bakal bertemu dengan banyak jebakan dan juga peacekeepers. Ingat, kalian adalah sasaran utama Capitol saat ini, " ujar Boggs kepada anggota Star Squad. Boggs juga menegaskan bahwa Capitol akan jadi war zone bagi mereka. Tak ada tempat yang aman bagi mereka.

THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2 bakal dibintangi oleh deretan aktor dan aktris top Hollywood. Jadi sekuel terakhir HUNGER GAMES, film arahan Francis Lawrence ini bakal dirilis pada 20 November 2015 di Amerika Serikat. Intip cuplikannya di sini.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING