Cinderella Diprotes Kurus, Lily James: Pinggangku Memang Kecil

Rabu, 04 Maret 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Cinderella Diprotes Kurus, Lily James: Pinggangku Memang Kecil Lily James © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Karakter putri-putri Disney selama ini dikenal dengan kecantikan yang sempurna. Bukan hanya berbudi luhur tapi juga cantik jelita.

Tapi ketika trailer untuk live action CINDERELLA rilis, banyak yang bertanya apakah Disney sengaja membuat tubuh karakter utama terlalu langsing. Karakter Cinderella yang diperankan oleh Lily James memakai gaun biru dinilai memiliki pinggang yang sangat langsing. Netizen pun mengira kalau Disney memanfaatkan teknologi grafis untuk membuat pinggang Lily James terlihat lebih kecil.

Cinderella yang dinilai punya pinggang terlalu kecil © DisneyCinderella yang dinilai punya pinggang terlalu kecil © Disney

Tapi dalam interview bersama The Times dan dilansir LA Times, Lily James membantah penggunaan efek CGI. Dia bilang kostum yang dipakai serta gaun yang menggelembung di bagian bawah membuat pinggangnya terlihat lebih langsing.

"Aku memang mempunyai pinggang yang sangat kecil. Roknya sangat besar dan korsetnya menarik pinggangku. Itu adalah bentuk yang diciptakan gaun desainer Sandy Powell," jelas wanita cantik berusia 25 tahun ini.

Lily James masih ingat ketika pertama kali dia memakai gaun biru tersebut. Ketika dia bercermin, dia bilang tak mampu berbicara dan merasa memakai perisai.

"Gaun itu sangat cantik dan punya bentuk yang indah. Gaun ini membuatku seperti seorang princess," kata Lily.

(lat/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING