Cocok Nggak Kristen Stewart Main di Film Marvel?

Selasa, 20 Januari 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Cocok Nggak Kristen Stewart Main di Film Marvel? Kristen Stewart © Shutterstock
Kapanlagi.com - Setelah sukses mengantar seri TWILIGHT menjadi film sukses, Kristen Stewart lebih memilih main film indie. Sebut saja seperti CAMPX-RAY dan CLOUDS OF SILS MARIA. Yang terbaru dia tampil bersama Julianne Moore dalam STILL ALICE.

Walaupun begitu, Kristen mengaku dia tetap ingin tampil dalam film blockbuster. Nggak tanggung-tanggung pemeran Bella Swan ini mengaku dia ingin tampil di salah satu film superhero Marvel. Salah satu film yang ingin dibintanginya adalah CAPTAIN AMERICA.

"Aku suka melihat film-film itu. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku bisa menjadi lebih dari sekedar 'Kristen Stewart' di film yang berbeda, di situasi yang berbeda. Aku yakin aku dapat bermain dalam Captain America, kau tahu maksudku? Ini bisa jadi hal yang tepat," jelas Kristen tentang alasannya ingin bermain dalam film Marvel.

Kristen Stewart dalam TWILIGHT © cinemablendsKristen Stewart dalam TWILIGHT © cinemablends

Kristen sendiri saat ini baru selesai syuting film ANESTHESIA. Selain itu dia juga tampil bersama Jesee Eisenberg dalam film komedi aksi AMERICAN ULTRA. Kedua film itu rencananya keluar tahun ini.

Kristen adalah salah satu aktris yang sering mendapat kritik dengan penampilannya. Tapi sesungguhnya dia tak bisa dianggap remeh. Perempuan berusia 24 tahun ini baru berusia 24 tahun tapi sudah tampil dalam 33 judul film dengan judul yang berbeda dan membawa pendapatan banyak bagi film-filmnya.

Jadi ketika Kristen mengutarakan keinginannya terhadap sesuatu, ini bukanlah sebuah ide yang keterlaluan. Walau tampaknya mayoritas penggemar komik Marvel tidak terlalu mengharapkannya tampil di film produksi DC, aktris SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ini tentu berhak untuk mencoba mengembangkan kemampuan aktingnya.

Jadi bagaimana nih menurut penggemar superhero Marvel? Setuju nggak kalo Kristen main di CAPTAIN AMERICA?

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING