HOLLYWOOD

Sederet Fakta Menarik Seputar Kristen Stewart, Si Cantik Pemeran Lady Diana dalam 'SPENCER'

Rabu, 01 September 2021 22:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

SPENCER (Credit: IMDb)

Kapanlagi.com - Setelah namanya melejit usai perankan Bella dalam film TWILIGHT (2008), kini Kristen Stewart dipercaya untuk memerankan mendiang Putri Diana dalam film terbarunya berjudul SPENCER. Di dalam film ini, Kristen dituntut untuk menjiwai perannya sebagai Lady Diana termasuk gaya berbicara dan kebiasaan lainnya dari putri Inggris itu.

Kristen bahkan sempat mengakui bahwa memerankan Lady Diana adalah hal yang sulit mengingat keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Meski demikian, dirinya tetap sukses membawakan image Lady Diana di film biografi tersebut.

Ingin mengenal lebih dekat dengan aktris cantik yang satu ini? Yuk, disimak dulu. Berikut deretan fakta unik seputar Kristen Stewart yang perlu Klovers ketahui.

1. Cinta Lokasi Dengan Lawan Mainnya

Sejak membintangi TWILIGHT pada tahun 2008 lalu, Kristen Stewart diketahui memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya yaitu Robert Pattinson. Kristen pernah mengakui bahwa Robert merupakan cinta pertamanya dan juga tipe lelaki ideal yang sangat ia inginkan.

Sangkin mesranya, Kristen dan Robert bahkan tak malu untuk memperlihatkan hubungan mereka di depan publik. Sayangnya, kisah percintaan mereka harus pupus seusai Kristen diisukan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders pada tahun 2012 lalu.

 

2. Menyukai Sesama Jenis

Aktris berumur 31 tahun ini telah mengumumkan bahwa dirinya tertarik dengan sesama jenis atau lesbian. Dirinya bahkan diketahui telah mengencani beberapa perempuan di antaranya Alicia Cargile, Soko, Stella Maxwell, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ini Kristen telah dikonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan seorang penulis skenario bernama Dylan Meyer. Mereka bahkan digosipkan telah menikah usai memposting foto kebersamaa mereka dengan menggunakan cincin di jari manis.

 

3. Sempat Terpapar Covid-19

Pada Februari 2020 lalu, Kristen juga sempat dikabarkan positif Covid-19. Dirinya diketahui terpapar virus ini saat selesai syuting salah satu film yang ia bintangi berjudul HAPPIEST SEASON.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh salah satu teman Kristen bernama Aubrey Plaza. Dalam wawancaranya di THE LATE SHOW WITH STEPHEN COLBERT, Aubrey mengatakan bahwa Kristen bukanlah satu-satunya orang yang terpapar Covid-19 selama proses syuting film HAPPIEST SEASON.

Untungnya, kondisi Kristen yang positif Covid-19 ini tak bertahan lama. Dirinya segera pulih dari sakitnya itu dan kembali melakukan aktivitasnya sebagai seorang aktris.

 

4. Meraih Banyak Penghargaan Bergengsi

Terlepas dari banyaknya skandal yang dimiliki, Kristen ternyata juga sering memenangkan berbagai macam penghargaan bergengsi. Mantan dari Robert ini bahkan pernah mengalahkan Kate Winslet yang merupakan aktris langganan Oscar dalam acara penghargaan Cesar Awards (setara Oscar) di Prancis.

Dirinya bahkan berhasil menang atas Alicia Vikander yang merupakan aktris yang sedang naik daun pada saat itu. Oleh karena pencapaiannya itu, Kristen dinobatkan sebagai aktris pertama Hollywood yang meraih Cesar Awards.

Artikel ini ditulis oleh: Gloria Trivena May Ary

 


REKOMENDASI
TRENDING