Colin Firth, Dari Raja ke Vampir

Selasa, 08 Maret 2011 09:29 Penulis: Ellyana Mayasari
Colin Firth, Dari Raja ke Vampir Colin Firth @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Jadi aktor terbaik versi Oscar dan Golden Globe berarti harus bisa membuktikan kemahiran memainkan peran apapun. Seperti Colin Firth, yang beranjak dari perannya sebagai seorang raja ke seorang vampir!

Setelah bermain dengan cemerlang pada THE KING'S SPEECH sebagai King George VI, kali ini Colin bakal menjajal peran yang benar-benar berbeda, dan mungkin sangat menantang. Aktor berusia 50 tahun ini akan bergabung dalam film STOKER, yang terinspirasi dari BRAM STOKER'S DRACULA.

Yang istimewa, film horor ini ditulis oleh bintang PRISON BREAK, Wentworth Miller. Aktris cantik Mia Wasikowska juga akan bergabung sebagai India Stoker.

"Sangat mengejutkan melihat Colin mengambil peran ini. Benar-benar jauh dari naskah-naskah komedi yang sering dimainkannya dengan baik. Film ini dark, modern, dan menakutkan. Dia akan sangat tertantang dengan peran ini," ujar seorang sumber.

Selain ada nama-nama besar di balik maupun di depan kamera, masih ada satu lagi karakter yang akan dimainkan dengan istimewa. Kabarnya, sang nominator Best Actress Oscar 2011, Nicole Kidman, juga akan segera bergabung untuk memerankan karakter ibu India.    

(spl/mae)

REKOMENDASI
TRENDING