Cuma Semalam, James Bond 'SPECTRE' Langsung Raih Rp 86,4 M

Rabu, 28 Oktober 2015 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Cuma Semalam, James Bond 'SPECTRE' Langsung Raih Rp 86,4 M SPECTRE © MGM/Sony
Kapanlagi.com - Film ke-24 James Bond, SPECTRE, sudah ditayangkan di Inggris sejak 26 Oktober lalu. Bahkan gala premiere-nya yang dilaksanakan di Royal Albert Hall dihadiri oleh orang penting Inggris seperti Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry.

Bukan hanya premiere-nya saja yang berlangsung wah, pemasukan  SPECTRE juga akan membahagiakan orang-orang yang turut serta dalam perngerjaannya. Hanya dalam semalam, film yang dibintangi oleh Daniel Craig dkk ini mendapat US$ 6,4 juta atau sekitar Rp 86,4 miliar, seperti dilansir dari Variety.

Pendapatan sebesar itu didapat SPECTRE setelah ditayangkan di 647 bioskop. Menurut pihak Sony, hasil tersebut sangat spektakuler dan sama dengan total 24 jam yang didapat oleh SKYFALL pada hari pertama perilisan tiga tahun lalu. Padahal saat itu, lebih banyak bioskop yang menayangkan SKYFALL.

Lea dan Daniel  dalam salah satu adegan SPECTRE © MGM/SonyLea dan Daniel dalam salah satu adegan SPECTRE © MGM/Sony

SPECTRE akan dipenuhi adegan-adegan khas James Bond seperti kejar-kejaran kapal, ledakan, naik turun saat mengemudikan helikopter, dan Daniel Craig mencoba berlari lebih cepat dari bangunan yang akan runtuh menimpa dirinya. Selain Daniel, film ini juga didukung oleh Lea Seydoux, Monica Bellucci, Naomie Harris, Christoph Waltz dan lain-lain.

Film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini bercerita tentang pesan yang mengirim James Bond untuk sebuah misi dari Mexico City ke Roma yang membuatnya bertemu dengan Lucia Sciarra (Monica Bellucci), janda dari penjahat terkenal. Bond kemudian melakukan pertemuan rahasia untuk menyingkap keberadaan oranisasi kriminal Spectre.

SKYFALL saat ini menjadi film James Bond paling sukses. Film ke-23 sang agen rahasia itu mendapat total pemasukan sebesar US$ 1,1 miliar (Rp 14,9 trilun) di seluruh dunia. Mampukah SPECTRE melalui keberhasilan SKYFALL?

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING