Daniel Craig Diminta Diam dan Tak Mengejek James Bond Lagi

Selasa, 13 Oktober 2015 20:25 Penulis: Rahmi Safitri
Daniel Craig Diminta Diam dan Tak Mengejek James Bond Lagi Daniel Craig © Metro-Goldwyn-Meyer
Kapanlagi.com - Rumor tentang SPECTRE akan jadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Walau belum ada pernyataan resmi dari pihak studio pembuat film, Daniel Craig sendiri pernah bilang kepada majalah Time Out kalau dia ingin move on dari peran sebagai agen 007.

Bukan hanya bilang ingin move on, Daniel Craig bahkan menyatakan dia lebih baik memotong nadinya daripada harus memerankan karakter James Bond. Bercanda atau tidak, kabarnya para petinggi studio Sony kurang suka dengan apa yang dikatakan oleh aktor asal Inggris ini.

Salah satu orang dalam Hollywood mengatakan kepada NY Post kalau Sony telah meminta Daniel Craig untuk 'diam'. Mereka menilai tak seharusnya aktor 46 tahun tersebut terus-terusan mengolok film yang melambungkan namanya.

Aksi Daniel dalam SPECTRE © Metro-Goldwyn-MeyerAksi Daniel dalam SPECTRE © Metro-Goldwyn-Meyer

"Craig sangat ambisius dan berpikir kalau dia lebih baik daripada Bond. Dia merasa Bond tak memberinya sesuatu kreatif yang dibutuhkannya. Ditambah dia belum punya film hit di luar franchise yang membuatnya menyalahkan Bond," kata sumber dalam tersebut.

"Ada masalah dengan naskah, Craig juga cedera jadi butuh operasi lutut. Mereka masih melakukan syuting ulang bulan lalu walaupun film segera tayang beberapa minggu kemudian," lanjut sumber tadi yang menyebutkan kalau apa yang dikatakan oleh Daniel membuat petinggi Sony jadi berang.

SPECTRE adalah film Bond keempat yang dibintangi oleh Daniel Craig. Film ini mulai ditayangkan di bioskop 26 Oktober mendatang.

(nyp/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING