Akhirnya! James Bond Bertemu Dengan Musuh Besarnya

Minggu, 04 Oktober 2015 18:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Akhirnya! James Bond Bertemu Dengan Musuh Besarnya James Bond ©007.com
Kapanlagi.com - Tinggal beberapa minggu lagi sekuel dari film agen rahasia James Bond yang berjudul SPECTRE akan dirilis, tepatnya pada 6 November mendatang. Sebuah trailer terakhir menjadi kado manis yang bikin penonton tambah penasaran.

Didalam trailer ini kita dapat melihat sebuah pandang pasir yang luas di mana Bond harus menjalani satu misi rahasia. Aksi-aksi mengagumkan juga dalam trailer ini pastinya akan 'menggelitik' rasa ingin tahu penontonnya apa saja aksi yang akan dihadirkan oleh agen 007 ini.

Diceritakan James Bond akan berurusan dengan salah satu organisasi rahasia yang berbahaya bernama Spectre. Kelompok ini merupakan musuh bebuyutan dari si agen karismatik tersebut.

Salah satu percakapan yang menarik dalam trailer ini adalah pada saat Bond bertemu dengan musuh besarnya Oberhauser. "Aku datang ke sini untuk membunuhmu," ucap Bond. "Tapi aku rasa kamu yang akan mati di sini," jawab Oberhauser.

Dalam sekuel ini Daniel Craig masih dipercaya memerankan tokoh legendaris tersebut. Dalam franchise ini, kalian bakal menemukan nama Daniel Craig ditulis lebih dari satu kali. Yap, sang pemeran utama ini juga sekaligus merupakan co-producer untuk SPECTRE, seerti yang dilansir oleh Digital Spy.

Musisi Sam Smith juga terlibat dalam pembuatan SPECTRE sebagai pengisi soundtrack. Berjudul Writing On The Wall, lagu itu akan mengiringi kisah Bond menyelesaikan misi rahasianya. Well, yang penasaran dengan trailernya intip aja video di bawah ini.


Video by: Sony Pictures Entertainment 

(tel/otx)


REKOMENDASI
TRENDING