James Bond 'SPECTRE' Hancurkan Mobil Dengan Nilai Rp 532 M

Kamis, 01 Oktober 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
James Bond 'SPECTRE' Hancurkan Mobil Dengan Nilai Rp 532 M Daniel Craig dalam SPECTRE © Metro-Goldwyn-Meyer
Kapanlagi.com - Film-film James Bond selama ini dikenal sering banget dengan adegan menghancurkan kendaraan-kendaraan mewah. Film James Bond yang akan segera tayang, SPECTRE juga tak segan-segan menghancurkan banyak mobil demi hasil syuting yang spektakuler.

Hal itu disampaikan sendiri oleh sutradara SPECTRE, Sam Mendes. Menurut sutradara yang juga berada di belakang SKYFALL ini, tim produksi SPECTRE telah menghancurkan mobil-mobil sport Aston Martin DB10 dengan total nilai £ 24 juta atau setara dengan Rp 532,1 miliar.

"Kami membuat rekor untuk penghancuran mobil dalam SPECTRE. Di Roma (Italia), kami menghancurkan jutaan poundsterling. Mobil-mobil itu melaju di Vatican dengan kecepatan penuh 110 mph (177 km/jam). Kami syuting sepanjang malam hanya untuk empat detik adegan dalam film," kata kepala koordinator stuntman SPECTRE, Gary Powell kepada Event Magazine seperti dilansir oleh AceShowbiz.

Inilah bentuk Aston Martin DB10 yang tujuh di antaranya dihancurkan dalam SPECTRE © twitter.com/astonmartinInilah bentuk Aston Martin DB10 yang tujuh di antaranya dihancurkan dalam SPECTRE © twitter.com/astonmartin

Untuk adegan kejar-kejaran mobil di jalanan Italia, SPECTRE total menghancurkan tujuh buah mobil Aston Martin DB10 yang didesain khusus. Mobil sport tersebut dilengkapi dengan kursi ejektor ikonik khas James Bond.

Adegan kejar-kejaran tersebut berlangsung di sepanjang jalanan Vatican, Colosseum, dan Sungai Tiber. Bukan hanya salah satu adegan penting yang berhubungan dengan mobil adalah kala James Bond mengendarai Aston Martin dan mengejar musuhnya yang naik Jaguar C-X75 di atas jalanan kota Roma.

Selain Daniel Craig, SPECTRE juga masih akan didukung oleh Naomie Harris, Ralph Fiennes, Ben Whishaw serta aktris yang sedang menanjak karirnya Lea Seydoux dan aktor Dave Bautista. SPECTRE akan tayang terlebih dahulu di Inggris 6 Oktober nanti dan sebulan kemudian baru dirilis di AS.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING