Diisukan Jadi James Bond, David Beckham Cuma Tertawa

Minggu, 20 September 2015 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Diisukan Jadi James Bond, David Beckham Cuma Tertawa David Beckham © Fameflynet
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau sosok David Beckham memang begitu tersohor di lapangan hijau maupun sebagai seorang selebritis. Pesonanya yang masih tetap bersinar di usia yang tak lagi muda memang membuat Becks jadi salah satu seleb Hollywood idola dunia.

Karena itu tidak ada satu pun yang meragukan David Beckham untuk berakting di sekuel JAMES BOND terbaru. Hanya saja, Beckham justru hanya tertawa ketika tahu para fans mendukung dan isu yang mengatakan kalau dirinya akan menjadi agen rahasia 007 itu.

"Aku melihatnya beberapa hari kemudian dan aku langsung menertawakan hal itu. Pastinya aku tidak akan menjadi James Bond berikutnya," ungkap David Beckham seperti yang dilansir dari Ace Showbiz.

David Beckham tidak akan berakting sebagai agen rahasia 007! © SplashDavid Beckham tidak akan berakting sebagai agen rahasia 007! © Splash

Bukan cuma itu saja, suami dari Victoria Beckham ini pun mengakui kalau dirinya tidak pernah memiliki keinginan kuat untuk terjun ke dunia akting. Bagi Beckham, ia hanya ingin mencoba untuk berakting, tapi tidak menjadikan hal tersebut sebagai profesi.

"Aku tidak pernah berpikir untuk terjun ke dunia akting. Orang-orang mulai banyak membicarakan tentangku dan karir aktingku, padahal hal itu bukan karirku berikutnya. Itu cuma sebuah pemikiran di mana aku ingin melangkah ke dalamnya dan menikmatinya," tambah Beckham.

Wah, rasanya cukup disayangkan kalau Beckham tidak mau memerankan karakter agen rahasia yang keren dan penuh pesona itu ya KLovers. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih?

(ace/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING