Daniel Craig Tak Yakin Dia Akan Jadi James Bond Lagi

Rabu, 02 September 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Daniel Craig Tak Yakin Dia Akan Jadi James Bond Lagi Daniel Craig © Columbia Pictures
Kapanlagi.com - Film James Bond yang akan segera rilis, SPECTRE, sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Namun buat fans Daniel Craig, sepertinya harus siap-siap mengucap selamat tinggal.

Beberapa waktu lalu beredar nama-nama aktor yang layak untuk jadi pemeran James Bond berikutnya. Oleh karena itu muncul lah rumor kalau SPECTRE bakal jadi film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007.

Kabar tersebut pun tak dibantah oleh suami Rachel Weisz ini. Dalam wawancara dengan Esquire, Daniel bilang kalau film yang akan rilis di Amerika Serikat 6 November mendatang itu kemungkinan akan jadi aksi terakhirnya sebagai James Bond.

Daniel sepertinya ingin punya hidup yang tenang © Columbia PicturesDaniel sepertinya ingin punya hidup yang tenang © Columbia Pictures

"Aku benar-benar tak tahu. Jujur, aku tak sedang mencoba jadi malu-malu. Untuk saat ini aku bahkan tak membayangkannya (lanjut jadi James Bond). Aku punya kehidupan dan aku harus harus menjalaninya. Tapi mari kita lihat," jelas Daniel.

Daniel terpilih menjadi James Bond menggantikan Pierce Brosnan tahun 2005. Setahun kemudian dia tampil sebagai sang agen rahasia pertama kali lewat CASINO ROYALE. Setelah itu, Daniel tampil sangat baik dalam QUANTUM OF SOLACE dan SKYFALL.

SPECTRE sendiri yang akan tayang November mendatang bercerita tentang sebuah pesan dari masa lalu Bond yang kemudian mengirimnya untuk mengungkap suatu organisasi. Fiml ini juga didukung oleh Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, dan Dave Bautista.

(esq/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING