Setelah Jadi Gadis Bond, Lea Seydoux Dampingi Channing Tatum?

Rabu, 26 Agustus 2015 00:32 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Jadi Gadis Bond, Lea Seydoux Dampingi Channing Tatum? Lea Seydoux & Channing Tatum © istimewa
Kapanlagi.com - Karir aktris asal Perancis Lea Seydoux semakin bersinar. Setelah menjadi sensasi di Festival Film Cannes lewat BLUE IS THE WARMEST COLOR, Lea terpilih sebagai salah satu gadis Bond dalam SPECTRE.

Sepertinya sepak terjang Lea di Hollywood tak berhenti sampai menjadi pendamping Daniel Craig saja. Menurut Deadline, Lea mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita dan pendamping aktor Channing Tatum dalam film spinoff X-MEN, GAMBIT.

Sebelumnya sempat dilaporkan kalau studio Fox sempat menominasikan beberapa aktris untuk memerankan karakter Belladona Boudreaux alias Bella. Selain Lea, nama-nama lain yang sempat diperhitungkan adalah bintang MAD MAX: FURY ROAD, Abbey Lee, serta aktris MISSION: IMPOSSIBLE - ROUGE NATION, Rebecca Ferguson.

Lea Seydoux sebagai gadis Bond dalam SPECTRE © 007.comLea Seydoux sebagai gadis Bond dalam SPECTRE © 007.com

Ketiga aktris tersebut rencananya akan menjalani semacam tes namun Rebbeca akhirnya mundur karena lebih memilih berperan dalam THE GIRL OF THE TRAIN. Oleh karena itu peran Bella disebut-sebut telah jatuh ke tangan Lea Seydoux.

Bella sendiri adalah karakter yang dicintai oleh Gambit alias Remy LeBeau sejak masa anak-anak. Bella kemudian mempunyai kekuatan sendiri dan menjadi kepala Assasins Guild sedangkan Gambit adalah ketua dari thieves Guild.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari Fox maupun Lea Seydoux. Namun yang pasti banyak fans komik dan film X-MEN yang senang kalau seandainya karakter Bella benar-benar diperankan oleh Lea, karena aktingnya yang bagus.

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING