William, Kate Middleton & Harry Akan Hadiri Premiere 'SPECTRE'

Kamis, 17 September 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
William, Kate Middleton & Harry Akan Hadiri Premiere 'SPECTRE' Pangeran William, kate, & Pangeran Harry © splashnews.com
Kapanlagi.com - James Bond adalah salah satu karakter film yang populer. Tak heran kalau film-film tentang mata-mata dengan kode 007 dari Inggris ini selalu dinanti. Pastinya, begitu juga dengan SPECTRE yang akan mulai tayang bulan depan.

SPECTRE akan pertama kali tayang di Inggris 26 Oktober, spesialnya nih Pangeran William dan istrinya Kate Middleton dijadwalkan hadir. Mereka akan berjalan di red carpet premiere SPECTRE bersama dengan Pangeran Harry.

"Duke dan Duchess dan Pangeran Harry akan menghadiri premier dunia SPECTRE untuk amal @thectbd 26 Oktober nanti," ujar pernyataan resmi dari kerajaan seperti dilansir dari AceShowbiz. Premiere yang akan bertempat di Royal Albert Hall itu memang keuntungannya akan digunakan sebagai penggalangan dana untuk CTBF, asosiasi kebijakan film dan televisi Inggris.

Kehadiran Royal Family akan membuat premiere SPECTRE makin special © Columbia PicturesKehadiran Royal Family akan membuat premiere SPECTRE makin special © Columbia Pictures

Royal family ini akan didampingi sederet bintang pendukung SPECTRE seperti Daniel Craig, Ben Wishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, dan Christoph Waltz. Kehadiran ini pastinya akan menambah semarak red carpet SPECTRE nanti.

Sementara itu, SPECTRE bukanlah pertama kalinya bagi Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri premiere film. Di akhir tahun 2013, mereka datang ke pemutaran perdana MANDELA: LONG WALK TO FREEDOM. Di kesempatan tersebut mereka juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya mantan presiden Afrika Selatan tersebut.

SPECTRE sendiri setelah premiere di Inggris, akan hadir di seluruh dunia pada 6 November. Rumor menyebutkan kalau film ini akan jadi yang terakhir bagi Daniel Craig beraksi sebagai James Bond.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING