Suka Jadi Aktor, David Beckham Masuk Kandidat Pemeran James Bond

Selasa, 08 September 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Suka Jadi Aktor, David Beckham Masuk Kandidat Pemeran James Bond David Beckham © istimewa
Kapanlagi.com - David Beckham bukan hanya seorang mantan atlet hebat, dia juga sudah jadi simbol pria hot masa kini serta sosok ayah impian. Namanya sekarang juga sudah bisa disebut sebagai aktor, ya walaupun masih tampil sebagai cameo dalam beberapa film karya sutradara asal Inggris yang juga sahabatnya Guy Ritchie.

Baru-baru ini David ikut dalam film Guy Ritchie yang akan tayang tahun depan KNIGHTS OF THE ROUNDTABLE: KING ARTHUR. David berperan sebagai salah satu ksatria dan harus rela giginya dihitamkan demi karakter tersebut. Syuting berlangsung delapan minggu lalu dan suami Victoria Beckham ini mengaku ketakutan.

"Aku berteman baik dengan Guy dan aku percaya padanya. Dia tak akan mengajakku bermain film jika dia berpikir aku akan menghancurkannya. Aku punya 13 kalimat dialog dan aku berkali-kali berlatih sebelumnya. Guy mengirimkan seseorang untuk berlatih bersamaku dan aku melakukannya satu jam dalam sehari. Sangat gugup mengucapkan kalimat-kalimat itu tapi aku benar-benar menikmatinya," kata Beckham seperti dilansir dari Mirror.

Pantas nggak kalau Beckham jadi James Bond? © splashnews.comPantas nggak kalau Beckham jadi James Bond? © splashnews.com

Sementara itu kabar terbaru menyebutkan kalau David Beckham masuk dalam salah satu kandidat yang diperhitungkan untuk memerankan karakter ikonik James Bond, setelah kontrak Daniel Craig berakhir. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini pun disebut-sebut benar-benar serius mempertimbangkan kesempatan itu.

David mulai berpikir untuk mengambil peran James Bond setelah mendapat dorongan dan semangat dari para penggemarnya. Selain itu alasan berikutnya adalah David sudah mulai menikmati menjadi seorang aktor.

"Olahraga membuat jantungku berdetak kencang. Begitu juga dengan akting," kata ayah empat orang anak ini. Hmm, setuju nggak nih kalau David Beckham berperan sebagai James Bond?

(mir/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING