Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Ingin Perankan James Bond?

Sabtu, 05 September 2015 04:52 Penulis: Rahmi Safitri
Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Ingin Perankan James Bond? Hugh Jackman © splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama Hugh Jackman selama ini identik dengan sosok mutan bernama Logan alias Wolverine dalam film-film X-MEN. Sayangnya Hugh sudah memutuskan untuk pensiun sebagai Wolverine lewat film solo si mutan ganteng yang akan rilis 2017 mendatang.

Lalu pernah nggak membayangkan kalau Hugh berperan sebagai James Bond? Ternyata nih, menurut sang aktor sendiri, dia pernah ditawari untuk berperan menjadi James Bond sebelumnya. Sayangnya dia menolak tawaran tersebut.

"Aku pernah ditawari sebelum Daniel Craig memerankannya. Saat itu aku sedang syuting X-MEN 2 dan aku seperti, 'Ah, ini bukanlah waktu yang tepat.' Tapi itu benar-benar sulit untuk ditolak," kata Hugh di acara The Project yang ditayangkan Aussie TV, seperti dilansir dari AceShowbiz.

Kalau Daniel Craig benar-benar mundur, siapa yang akan menggantikannya?  © splashnews.comKalau Daniel Craig benar-benar mundur, siapa yang akan menggantikannya? © splashnews.com

Film terbaru James Bond, SPECTRE, akan tayang Desember mendatang. Rumor menyebutkan kalau film ini akan jadi yang terakhir bagi Daniel Craig untuk beraksi sebagai agen 007. Walau tentu saja ini masih sekedar rumor belaka.

Beberapa nama pun bermunculan dari fans tentang siapa yang akan menggantikan Daniel Craig berikutnya. Dari beberapa nama yang paling sering disebut adalah Idris Elba, Damian Lewis, Henry Cavill, dan baru-baru ini yang jadi favorit banyak orang, Tom Hardy.

Hugh Jackman sendiri juga bilang kalau seandainya Daniel Craig benar-benar mundur dan dirinya mendapat tawaran lagi untuk peran James Bond, maka kali ini dia akan benar-benar mempertimbangkannya dengan baik-baik. Hmm, kira-kira setuju nggak nih kalau Hugh Jackman jadi James Bond?

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING