Joe Russo Ungkap Karakter Marvel yang Sebenarnya Ingin Dia Gunakan dalam AVENGERS ENDGAME, Siapakah Itu?

Jum'at, 10 Juli 2020 16:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Joe Russo Ungkap Karakter Marvel yang Sebenarnya Ingin Dia Gunakan dalam AVENGERS ENDGAME, Siapakah Itu? Poster Avengers: Endgame. © Walt Disney Studios Motion Pictures via IMDB

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME memiliki sejumlah besar karakter yang mengisi layar besar, terutama selama pertempuran terakhir yang emosional antara Earth’s Mightiest Heroes dan Thanos. Namun terlepas dari semua karakter itu, masih ada satu karakter Marvel yang Joe Russo ingin gunakan di film ini.

Seandainya penggabungan Disney/Fox terjadi sebelumnya, ada kemungkinan kita mungkin telah melihat perkelahian karakter populer lainnya di AVENGERS: ENDGAME. Dilansir dari Cinema Blend, Joe Russo berbicara dengan mereka baru-baru ini dan mengungkapkan karakter mana yang ingin dia masukkan ke dalam film. Inilah yang dia katakan:

 “Maksudku, Wolverine selalu menjadi salah satu karakter favoritku. INCREDIBLE HULK #181 adalah salah satu buku komik pertama yang aku kumpulkan dulu, yang merupakan penampilan pertama Wolverine. Hugh Jackman telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan karakter itu selama bertahun-tahun, dan kupikir mereka harus istirahat sebentar sebelum orang lain mengambil celah untuk itu,” ucapnya. 

Komentar terbaru Joe Russo untuk ComicBookMovie.com tidak terlalu mengejutkan. The Russo Brothers telah lama mengklaim sebagai penggemar Wolverine, dan beberapa tahun yang lalu, Anthony Russo bahkan mengatakan dia akan senang memiliki Wolverine di AVENGERS: INFINITY WAR. Meskipun mereka tidak dapat menangkap Wolverine, mereka setidaknya cukup beruntung untuk mendapatkan Spider-Man di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan film Avengers mereka.

"Kupikir banyak penggemar Marvel akan setuju bahwa melihat pertarungan Wolverine dalam film Avengers akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Dan, jika timeline-nya berjalan dengan benar, Hugh Jackman mengklaim bahwa dia juga akan menjadi game untuk memasuki Marvel Cinematic Universe. Sayangnya, itu tidak terjadi dan sekarang aktor baru harus menggunakan cakar adamantium," lanjutnya. 

Meskipun Marvel Studios sekarang dapat secara resmi menggunakan Wolverine, sepertinya mereka tidak terburu-buru untuk membawanya kembali ke layar lebar. Kevin Feige mengisyaratkan bahwa mereka mungkin membawa para mutan ke Marvel Cinematic Universe selama Fase 5, yang cukup jauh saat ini.

Namun, itu tidak menghentikan penggemar Marvel untuk membuat teori yang mungkin menjadi aktor yang sempurna untuk bermain Wolverine, dengan beberapa yang menginginkan Henry Cavill untuk memerankannya di CAPTAIN MARVEL 2.

Kapan pun Marvel memutuskan untuk memilih pemeran, bakal ada banyak aktor yang mengantre di luar pintu yang ingin mengambil kesempatan itu, termasuk Aquaman sendiri, Jason Momoa. 

Adapun Joe Russo, ia telah cukup sibuk menjaga post-AVENGERS: ENDGAME, menulis dan memproduksi film action Netflix, EXTRACTION, di antara banyak film non-superhero lainnya. Sulit untuk mengatakan apakah Russo Brothers akan kembali ke Marvel Cinematic Universe tetapi, jika iya, aku pasti akan senang melihat mereka memainkan film Wolverine.

 

Penulis: Tika Ageng

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING