FILM INTERNASIONAL

10 Rekomendasi Film Kanibal Penuh Adegan Mengerikan, Ada yang Dilarang Tayang di Berbagai Negara

Selasa, 06 September 2022 18:22 Penulis: Dhia Amira

Rekomendasi Film Kanibal (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali genre film yang bisa dipilih untuk menemani waktu luang kalian. Bagi KLovers yang suka dengan film crime, maka ada loh rekomendasi film kanibal yang cukup membuat kalian merasa mual.

Bahkan, beberapa rekomendasi film kanibal ini ada yang sampai dilarang tayang di berbagai negara loh karena begitu mengerikannya. Jadi, rekomendasi film kanibal ini bisa KLovers pilih, bagi yang suka dengan film crime.

Nah, apa saja ya rekomendasi film kanibal tersebut? Berikut ini daftar rekomendasi film kanibal yang banyak adegan yang mengerikan dan penuh adegan yang mengerikan.

1. CANNIBAL HOLOCAUST (1980)

Rekomendasi film kanibal yang pertama yaitu, ada film berjudul CANNIBAL HOLOCAUST. Seperti judulnya, film ini berkisah tentang seorang profesor yang pergi ke pedalaman di Amazon untuk mencari pembuat film dokumenter.

Konon, pembuat film dokumenter tersebut telah pergi lebih dulu untuk meliput kanibal yang ada di sana. Film ini menggambarkan banyak adegan sadis, vulgar, dan brutal sehingga menyebabkan gagal tayang di hampir 50 negara.

Bahkan, sutradaranya sendiri dituntut atas tuduhan membunuh kru dan pemain film saat syuting. Wah, serem banget ya.

2. CANNIBAL FEROX (1981)

Kemudian ada film CANNIBAL FEROX yang juga menjadi salah satu rekomendasi film kanibal yang cukup mengerikan untuk ditonton. Film ini bermula ketiga tiga sekawan pergi ke Amazon untuk mematahkan teori tentang kanibalisme.

Di sana, mereka bertemu dengan dua orang pengedar narkoba yang mengatakan kalau mereka baru saja diserang suku kanibal. Ritual makan manusia dalam film ini bahkan digambarkan secara gambang dan sadis.

Seperti pemotongan organ tubuh hingga memakan otak manusia. Sehingga, film ini pun mendapat kecaman dan dilarang tayang di 31 negara loh.

3. EATING RAOUL (1982)

EATING RAOUL yang tayang pada tahun 1982 menjadi rekomendasi film kanibal selanjutnya. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang bijaksana Bartel dan Woronov yang bermimpi untuk membuka restoran.

Namun, mereka kesulitan untuk mendapatkan uang dan mengalami kebangkrutan. Akhirnya, mereka pun membunuh dan merampok swingers kaya untuk mendapatkan uang.

Namun, dalam situasi tersebut ada banyak sekali adegan kanibalistik yang mengerikan. Dan menjadi salah satu rekomendasi film kanibal yang bisa kalian tonton.

4. PARENTS (1989)

Mengisahkan tentang Michael Laemie, anak laki-laki yang tinggal di rumah khas pinggiran kota tahun 1950-an. Menjadi seorang anak dan menganggap orang tua aneh mungkin sesuatu yang cukup umum terjadi.

Namun, Michael mulai curiga bahwa orang tuanya memasak hamburger bukan dengan daging pada umumnya. Dan menjadi salah satu rekomendasi film kanibal yang cukup absurd dan mengerikan.

5. WRONG TURN (2003)

Bagi kalian pecinta film crime dan horor, pasti tahu dengan film WRONG TURN. Ya, film yang memiliki banyak seri hingga tahun 2021 ini memiliki kisah kanibalisme yang cukup mengerikan loh KLovers.

Film WRONG TURN 2003 sendiri mengisahkan tentang Chris dan lima orang lainnya yang tersisa terdampar jauh di tengah hutan setelah mobil mereka bertabrakan. Saat mereka menjelajah lebih dalam ke hutan, mereka menghadapi nasib yang tak pasti dan mengerikan.

Mereka dipertemukan oleh sekeluarga kanibal yang membuat hidup mereka terancam. Ada banyak sekali adegan kanibal dan penuh darah yang menjijikan. Dan siap-siap untuk merasa mual.

6. CANNIBAL (2013)

Film ini mengisahkan tentang Carlos penjahit bersuara lembut yang menyembunyikan kehidupan ganda rahasia sebagai pembunuh berantai. Dia menguntit mangsanya dengan hati-hati dan membawa mereka ke kabin gunung terpencil. Dalam kabin tersebut ia mengiris korbannya dan membawa pulang sedikit daging mereka untuk dimakan nanti sesuai keinginannya.

Dalam menjalani hidupnya Carlos bertemu dengan Alexandra, wanita cantik yang mencoba untuk memicu hubungan dengannya. Tak lama kemudian, Alexandra hilang dan Carlos dihubungi oleh saudara kembar Alexandra, Nina, yang percaya bahwa Alexandra kabur setelah mencuri uang dari orang tua mereka.

Carlos menawarkan untuk membantu Nina ke tingkat yang membuatnya langsung curiga, tetapi dia memutuskan untuk tinggal bersamanya karena pacar brutal Alexandra menyebabkan masalah. Seperti biasa, Carlos menawarkan Nina untuk ke kabinnya yang terpencil. Dan apa yang terjadi dengan kisah selanjutnya? Apakah Nina selamat dari Carlos? Film kanibal satu ini bisa jadi pilihan KLovers selanjutnya.

7. THE GREEN INFERNO (2013)

Rekomendasi film kanibal yang lainnya ada film berjudul THE GREEN INFERNO yang tayang pada tahun 2013 silam. Film ini mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang menyusuri daerah-daerah terpencil untuk menyelamatkan suku primitif yang dianggap mereka berada di ambang kepunahan.

Mereka pun menyusuri Amazon yang merupakan hutan besar dan cukup berbahaya. Setibanya di sana, mereka menemukan fakta bahwa mereka tidak sendirian. Dan di sana terdapat banyak sekali kelompok suku primitif yang ternyata merupakan kanibalisme.

8. HANNIBAL (2013)

Film HANNIBAL diadaptasi dari tiga novel karya Thomas Harris, Red Dragon, Hannibal, dan Hannibal Rising. Dikisahkan seorang anggota FBI bernama Will Graham yang terkenal dengan kemampuannya mengindentifikasi pelaku kriminal dari bukti-bukti yang ditemukan.

Tidak sendirian, seorang psikiater terkenal bernama Dr. Hannibal Lecter juga diminta untuk mengawasi Will yang kala itu kondisinya tengah memburuk. Namun, tanpa ada yang menyadari, di balik penampilannya yang ramah dan elegan, Dr. Hannibal diam-diam adalah seorang kanibal.

9. WE ARE WHAT WE ARE (2013)

Film ini menceritakan keluarga Parker yang terdiri dari Frank Parker dan Emma Parker yang memiliki tiga anak mereka. Dan ternyata di keluarga ini memiliki tradisi mengerikan bernama Lambs Day. Setiap tahun, mereka mengadakan acara makan malam dan berdoa bersama sebagai ucapan rasa syukur pada Tuhan.

Sayangnya, jamuan yang mereka sajikan bukan makanan biasa, melainkan daging manusia yang telah dimasak. Frank Parker mewarisi tradisi ini bertahun-tahun dari leluhurnya sebagai bentuk upacara keagamaan, sedangkan Emma bertugas mengeksekusi korban sekaligus memasak dagingnya.

Suatu hari, terjadi badai besar di wilayah tempat tinggal mereka yang berada di sebuah desa kecil. Tak lama setelahnya, Emma meninggal secara misterius. Dokter Barrow yang mengautopsi mayat Emma menduga ada sebuah penyakit misterius di bagian otak Emma.

Menggantikan peran ibunya, Rose keberatan dan ingin menyudahi ritual mengerikan ini, tapi Frank bersikukuh tradisi keluarga harus tetap dilestarikan. Maka, sehari sebelum Lambs Day tiba, Frank menculik seorang gadis dan menyekapnya di ruang bawah tanah.

Dan menyerahkan pada Rose untuk melakukan proses selanjutnya. Sementara, Dokter Barrow yang sedang jalan-jalan di sekitar rumah keluarga Frank tak sengaja melihat sebuah tulang misterius. Dokter Barrow meyakini tulang tersebut adalah tulang manusia, dan ia mulai mencurigai keluarga Frank. Dibantu deputi Anders, Dokter Barrow berusaha menguak misteri mengerikan di rumah keluarga Frank.

10. RAW (2016)

Dan rekomendasi film kanibal yang terakhir ada film berjudul RAW yang tayang pada tahun 2016. Film ini menggambarkan keluarga kanibal dari seorang wanita muda, Justine. Ia tumbuh dalam keluarga yang memiliki pola makan vegetarian yang ketat.

Namun, ketika ia bergabung dengan sekolah dokter hewan, para siswa senior membuat Justine makan daging mentah. Mencicipi daging mentah untuk pertama kalinya, membuat Justine merasakan sensasi aneh.

Semacam rasa eksotis yang terkubur jauh di dalam benaknya. Justine pun terjerumus dalam kanibalistik saat ia menyadari keinginannya akan daging manusia. Dalam pencariannya untuk tubuh manusia, ia menemukan fakta bahwa, keluarganya memiliki garis panjang sejarah kanibalisme.

Itulah beberapa rekomendasi film kanibal yang bisa KLovers pilih. Dengan banyak adegan yang mengerikan dan penuh adegan yang menjijikan.

REKOMENDASI
TRENDING