HOLLYWOOD

Kronologi David Beckham dan Victoria Terinfeksi Virus Corona, Gelar Pesta Mewah - Banyak Anggota Staf Jatuh Sakit

Selasa, 08 September 2020 13:13

David Beckham - Victoria - Brooklyn Beckham © TPG Images

Kapanlagi.com - David Beckham dan Victoria dikabarkan terpapar virus corona saat berpesta di LA, California pada awal Maret lalu. Menurut laporan terbaru, pasangan selebritis ini takut menjadi 'penyebar super' setelah beberapa staf mereka juga positif terinfeksi.

Dikabarkan sebelumnya, mereka sempat pergi ke berbagai negara bareng anak-anak dan juga staf selama dua minggu. Selama perjalanan ini, mereka bertemu dengan banyak orang baik, termasuk dari kalangan selebritis.

1. Skenario Terburuk

Seorang narasumber mengatakan kepada The Sun bahwa kondisi ini merupakan skenario yang sangat buruk di mana pada 1 Maret David menjadi perwakilan klub Inter Miami dalam pertandingan tandang pertama mereka di Los Angeles FC, di California. Victoria beserta anak-anak mereka juga datang untuk mendukungnya. Keluarga itu juga menjamu Nicola Peltz (tunangan putra mereka Brooklyn), Eva Longoria, Liv Tyler dan chef Gordon Ramsay di pertandingan perdana ini.

"Mereka menghadiri beberapa acara pertemuan bergengsi karena David harus melakukan promosi, (David) berjabat tangan dan mencium penggemar serta para pejabat klub," ungkap narasumber tersebut dilansir dari dailymai.co.uk.

2. Gelar Pesta Meriah

Keluarga David Beckham juga sempat terbang ke London pada 4 Maret, tepatnya ke perkebunan Cotswolds, untuk merayakan ulang tahun ke-21 anak tertua mereka Brooklyn. David dan Victoria menggelar pesta mewah senilai £100.000 (sekitar Rp 1,7 miliar) di kediaman mereka beberapa hari kemudian.

Pesta ulang tahun yang digelar pada 6 Maret ini dimeriahkan oleh rapper Inggris Stormzy dan dihadiri oleh banyak hadirin, termasuk Emma Bunton.

3. Alami Gejala

Kurang dari seminggu kemudian, pada 11 Maret, David, Victoria dan anak-anak mereka kembali ke Amerika Serikat. Kali ini ke Miami untuk peluncuran resmi tim MLS David Beckham. Saat itu, ayah empat anak itu mulai merasa tidak enak badan dan Victoria Beckham sendiri mengalami sakit tenggorokan serta demam tinggi tak lama setelahnya.

Seorang narasumber mengklaim bahwa beberapa anggota tim Beckham, termasuk supir, bodyguard dan asisten pribadinya juga jatuh sakit. Bahkan, disebutkan bahwa 'beberapa dari mereka (sakit) sangat parah'.

4. Lakukan Karantina

Pada 19 Maret, keluarga Beckham (tanpa anak tertua Brooklyn) sekali lagi kembali ke Cotswolds, tempat mereka menghabiskan waktu bersama. Menurut orang dalam, Victoria yang 'benar-benar panik' memaksa seluruh anggota keluarga untuk melakukan karantina dengan ketat selama lebih dari periode dua minggu yang telah ditentukan oleh pemerintah Inggris di rumah pedesaan mereka.

Rumah ini dilengkapi kolam renang, bak mandi air panas, dan tentu saja lapangan sepak bola. Tak hanya menjalani karantina, mereka juga diduga mengirim 'paket perawatan' kepada setidaknya dua anggota staf yang terkena dampak sangat parah.

"Dia (Victoria Beckham) benar-benar ketakutan dengan kemungkinan mereka menjadi penyebar super dan melakukan segala cara untuk meminimalkan semua risiko di kemudian hari," kata sumber tersebut.

5. Liburan Lagi

Setelah benar-benar dinyatakan sembuh, pasangan itu tetap melakukan tes swab dan pemeriksaan antibodi secara teratur bareng tim untuk memastikan mereka tidak lagi terinfeksi virus.

Kabar terbarunya, mereka sudah pergi berlibur ke Yunani dan Italia. Namun, perwakilan David Beckham menolak berkomentar saat dihubungi oleh MailOnline.


REKOMENDASI
TRENDING