Selain Beckham, Hugh Jackman Juga Tertarik Perankan James Bond

Selasa, 08 September 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Selain Beckham, Hugh Jackman Juga Tertarik Perankan James Bond Hugh Jackman/©Splashnews
Kapanlagi.com - James Bond, menjadi salah satu agen mata-mata yang paling terkenal sepanjang sejarah. Tahun ini, Columbia Pictures dan MGM akan segera merilis sekuel ke-24nya, SPECTRE, yang rencananya akan resmi ditayangkan pada 6 November 2015. Sayang, kontrak Daniel Craig, sang pemeran 007 sejak 2006, dikabarkan akan segera berakhir.

Sejumlah nama mencuat ke permukaan dan siap menggantikan dirinya. Ada pemain sepakbola kebanggan rakyat Inggris, David Beckham, yang tertarik memerankan karakter James Bond. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini pun disebut-sebut benar-benar serius mempertimbangkan kesempatan itu setelah mendapat banyak dukungan dari penggemarnya.

Nggak cuma Beckham, pemeran Wolverine dalam X-MEN, Hugh Jackman juga sangat tertarik jika ditawari peran James Bond. Dilansir Digital Spy, Hugh bakal mempertimbangkannya matang-matang jika tawaran itu datang kepadanya.

Hugh Jackman bakal senang jika ditawari bermain dalam film James Bond/© SplashnewsHugh Jackman bakal senang jika ditawari bermain dalam film James Bond/© Splashnews

Namun, ia mengaku jika memerankan sosok 007 yang ikonik ini tidaklah mudah. "Jauh sebelum Daniel Craig memerankannya, aku sedang sibuk syuting X-MEN 2 dan aku merasa saat itu belum waktunya aku untuk mengambil peran 007. Karakter itu tak mudah untuk dimainkan. Aku salut dengan usaha Daniel," tutur pria asal Australia itu.

Selain dua bintang di atas, Idris Elba, sang pemeran Heimdall dalam THOR juga pernah dikabarkan akan bermain sebagai James Bond. Namun, isu rasis pun langsung mencuat karena Anthony Horowitz, penulis naskah James Bond, merasa Idris kurang pantas memerankan sosok mata-mata ini.

Anthony mengatakan jika Idris punya tampang yang terlalu 'gelap' dan mirip bandit jalanan. Atas tindakannya ini, Anthony pun meminta maaf di media. Wah, pergantian kursi pemain utama ini selalu diwarnai oleh polemik panjang, ya. Siapa pilihanmu di antara ketiga aktor di atas, nih?

(dig/tch)


REKOMENDASI
TRENDING