Demi Perubahan, Jennifer Lawrence Rela Wajah Cantiknya Dicat

Rabu, 08 Juli 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Perubahan, Jennifer Lawrence Rela Wajah Cantiknya Dicat Jennifer Lawrence © splashnews
Kapanlagi.com - Film franchise laris yang ditunggu kehadirannya tahun ini adalah THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2. Setelah beberapa poster, trailer, dan potongan gambar telah dirilis, kini pihak distributor LionsGate kembali menggoda fans film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth ini.

Kali yang dirilis adalah poster-poster pemberontakan yang dilakukan oleh Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan kawan-kawan. Katniss dan para pendukung setianya mendapat poster sendiri-sendiri di mana di bagian bawah terdapat tulisan, "Revolusi adalah semua tentang kita."

Poster pemberontakan untuk Katniss dan Gale © LionsgatePoster pemberontakan untuk Katniss dan Gale © Lionsgate

Uniknya nih semua wajah para karakter ini harus rela dicat dengan lambang burung mockingjay dengan warna merah. Semua karakter terlihat siap untuk melawan Presiden Snow (Donald Sutherland) di film terakhir seri HUNGER GAMES.

Setiap karakter memiliki label poster yang berbeda. Untuk Katniss Everdeen terdapat tulisan 'Panem'. Sedangkan untuk Peeta Mellark (Josh Hutcherson) dan Gale Hawthorne (Liam Hemsworth) masing-masing mendapat label 'Sons' dan 'Brothers'.

Poster pemberontakan untuk Peeta dan Primrose © LionsgatePoster pemberontakan untuk Peeta dan Primrose © Lionsgate

Karakter lain yang mendapat poster adalah Primrose Everdeen (Willow Shields) dengan label 'Sisters' dan Finnick Odair (Sam Claflin) mendapat 'Husbands'. Sedangkan lainnya adalah Johanna Mason (Jena Malone), Cressida (Natalie Dormer), dan Boggs (Mahershalalhashbaz Ali).

Kedelapan karakter ini tampak siap untuk melawan President Snow dari ekspresi mereka di poster masing-masing. Kalau Katniss dkk siap berjuang demi kebenaran, fans HUNGER GAMES harap sabar dulu ya melihat mereka karena MOCKINGJAY PART 2 baru akan tayang November mendatang.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING