FILM INTERNASIONAL

Disney dan Pixar Siap Luncurkan Film Animasi Terbaru 'SOUL' Tahun 2020

Kamis, 20 Juni 2019 12:44 Penulis: Dhimas Nugraha

Teaser film Soul credit: ©Disney/Pixar

Kapanlagi.com - Pixar bersama dengan Disney akan merilis film animasi baru mereka di tahun 2020. Meski masih berjarak satu tahun, film ini sudah mulai dikenalkan ke publik. Nah, beberapa waktu lalu, keduanya mengunggah sebuah gambar dari judul film tersebut.

"Satu tahun dari hari ini, @PixarAnimation Studios akan membawa Anda dalam perjalanan dari jalan-jalan New York City ke alam kosmik untuk menemukan jawaban atas pertanyaan paling penting dalam hidup. "SOUL" Disney & Pixar tiba di bioskop pada 19 Juni 2020," tulis Disney di akun instagramnya, Rabu (19/6/2019).

1. Original Pixar

SOUL adalah film original kedua Pixar yang akan tayang di 2020. Tak hanya itu, film ini akan disutradarai oleh Pete Docter. Pete adalah sutradara peraih penghargaan untuk film UP dan INSIDE OUT.

Jika dilihat dari rekam jejaknya, film ini bakal menjadi salah satu film yang memiliki kualitas yang sama dengan dua film sebelumnya.

Tak hanya itu, film ini juga akan diproduseri oleh Dana Murray, produser yang masuk dalam nominasi OSCAR. Namun, masih belum ada nama untuk para pengisi suara film ini.

2. Original Pixar Kedua di 2020

Ada yang menarik dari kemunculan film ini baik dari Disney dan Pixar. Film ini akan tayang tiga bulan setelah film original Pixar lainnya, ONWARD.

Film yang dibintangi oleh Tom Holland, Julia Louis-Dreyfus, Octavia Spencer dan Chris Pratt. Bercerita tentang dua elf yang berpetualang untuk mencari sihir yang ada di Bumi.

Dengan tagline “Pernah bertanya-tanya dari mana hasrat, impian, dan minat Anda berasal? Apa yang membuatmu ... KAMU?" film ini akan memberikan banyak kejutan dan hal yang luar biasa bagi para penontonnya.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING