FILM INTERNASIONAL

Flashmob Agen MEN IN BLACK INTERNATIONAL Hibur Warga Jakarta

Rabu, 19 Juni 2019 14:58 Penulis: Mahardi Eka Putra

Flashmob MIB INTERNATIONAL. Foto: Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film MEN IN BLACK: INTERNATIONAL tayang di seluruh bioskop Indonesia per 19 Juni 2019. Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, film ini perlu masuk dalam daftar antrian menonton KLovers. Utamanya yang suka dengan universe MIB atau yang kepincut dengan chemistry mereka di THOR: RAGNAROK. 

Merayakan perilisan filmnya, Sony Pictures menghibur warga Jakarta dengan cara yang unik. Para Selasa (18/6), muncul para agen berjas, berdasi, dan berkacamata hitam melakukan flashmob di dekat lampu lalu lintas Jakarta. 

Dalam pantauan KapanLagi.com, ada dua lokasi yang dijadikan tempat flashmob. Yang pertama di daerah Tomang, Jakarta Barat, lalu dilanjutkan di Blok M, Jakarta Selatan. Kehadiran para agen yang melakukan koreografi unik ini menjadi pusat perhatian bagi pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan empat.

Flashmob MIB INTERNATIONAL. Menghibur warga Jakarta di siang hari. (Foto: Agus Apriyanto)Flashmob MIB INTERNATIONAL. Menghibur warga Jakarta di siang hari. (Foto: Agus Apriyanto)


 

1. Flashmob Pakai Pistol Canggih

Satu tim agen MIB pria dan wanita langsung menari di tengah-tengah zebra cross. Memakai jas dan celana panjang serta pistol di tangan, mereka melakukan dance diiringi lagu Fergie berjudul London Bridge. Lagu ini menjadi original soundtrack filmnya dan muncul dalam trailer. 

Selama lampu merah, dan kendaraan berhenti, lima agen MIB International Id lakukan flashmob dalam waktu 50 detik. Di setiap lokasi, mereka melakukan dance sebanyak tiga kali. Melihat hal tersebut, orang-orang yang berada di tempat langsung mengabadikan momen itu menggunakan ponsel mereka.

"Saya kira ada apaan, rame-rame gini. Ternyata promosi film Men In Black," kata salah satu orang wanita yang sedang menyebrang jalan di Blok M, Jakarta Selatan.

2. Bagian Dari Promosi Film



Setelah agent-agent MIB International Id lakukan flashmob di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, mereka langsung bergegas untuk screening film di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. "Habis ini kita langsung ke PI (Plaza Indonesia), mau screening film," kata Eka, salah satu tim dari Sony Picture Indonesia.

MIB INTERNATIONAL merupakan ekspansi dari tiga film MEN IN BLACK sebelumnya. Selain mengarahkan fokusnya tidak lagi ke Agen J (Will Smith) dan K (Tommy Lee Jones) di New York, kali ini setting ceritanya juga lebih terasa "internasional". Agen H dan M bakal dibawa ke Maroko, Italia, dan Prancis.

3. Jika MIB Ada Cabangnya di Indonesia

MIB INTERNATIONAL menjadikan universe para agen berjas hitam ini makin luas. Tidak hanya di AS saja, tapi juga di London, Inggris. Nah, penasaran seperti apa jadinya kalau MIB ada di Indonesia. Chris Hemsworth mengutarakannya kepada KapanLagi dalam acara fan meeting di Bali beberapa waktu lalu.
 

4. Dari Thor Menjadi Agen H yang Gokil

Chris Hemsworth sudah sangat identik dengan perannya sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi ia melepas status superheronya itu dan memerankan seorang agen antar galaksi bernama Agen H dalam film ini. Seperti apa ia mengutak-atik penokohannya? Simak obrolan kami dengannya di Bali beberapa waktu lalu ini.


(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING