Disney Merilis Lagu Ost 'FROZEN' Dalam 25 Bahasa Berbeda

Senin, 24 Februari 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Disney Merilis Lagu Ost 'FROZEN' Dalam 25 Bahasa Berbeda dok. Disney
Kapanlagi.com - Film Disney, FROZEN menjadi hits hampir di seluruh dunia. Film animasi tersebut telah meraup pendapatan sebanyak USD 750 juta dari peredarannya di seluruh dunia. Penonton menyukai ceritanya, tokoh-tokohnya, dan tentunya musik dalam filmya.

Kini Disney ingin mengajak penonton merasakan keseruan dalam film FROZEN dalam bahasa mereka sendiri. Disney akhirnya merilis kompilasi lagu Let It Go dalam 25 bahasa berbeda. Dalam kurang lebih empat menit penonton bisa menyaksikan betapa kisah dan lagu-lagu Disney bisa menjangkau secara global para penggemarnya.

Penonton pun tak perlu khawatir suara-suara yang dihadirkan berbeda. Dalam video, suara dalam 25 bahasa yang berbeda tersebut terasa menyatu antara yang satu dengan yang lain. Let It Go yang aslinya dinyanyikan oleh Idina Menzel dan Demi Lovato ini tersaji dalam ragam bahasa.

Nikmati Let It Go atau disebut Libre Soy dalam bahasa Spanyol dan juga La den Gå dalam bahasa Norwegia ini dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Belanda,  Mandarin, Swedia, Jepang, Amerika Latin, Polandia, Hungaria, Catalan Spanyol, Italia, Korea, Serbia, Kanton, Portugis, Malayssia, Rusia, Denmark, Bulgaria, Norwegia, Thailand, dan Kanada. Tonton videonya di bawah ini!

(the/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING