HOLLYWOOD

Demi Lovato Mengaku Diperkosa Ketika Sedang Dalam Kondisi Hampir Meninggal Karena Overdosis

Rabu, 17 Maret 2021 21:58

Credit Foto: YouTube/Demi Lovato

Kapanlagi.com - Tahun 2018 silam, Demi Lovato membuat dunia geger setelah kedapatan overdosis karena obat-obatan terlarang. Kondisinya kala itu benar-benar parah. Setelah cukup lama bungkam akan trauma masa lalunya itu, wanita berusia 28 tahun ini akhirnya mulai buka-bukaan.

Lovato menceritakan kisahnya lewat sebuah docuseries bertajuk Dancing with the Devil yang tayang premier di SXSW Film Festival pada Hari Selasa (16/3). Pelantun Heart Attack ini blak-blakan mengalami pelecehan seksual dari sosok yang menjual narkoba padanya.

"Apa yang tak orang sadari tentang malam itu, adalah aku tak hanya overdosis. Aku juga dimanfaatkan," ungkapnya, seperti dilansir dari E! News.

1. Ditemukan Dalam Kondisi Telanjang

Kala itu, Lovato ditemukan tak sadarkan diri dan sekarat di kediamannya. Tak cuma itu saja, pemain serial Camp Rock ini juga ditemukan dalam kondisi telanjang.

"Ketika mereka menemukanku, aku dalam keadaan telanjang. Tubuhku biru, aku benar-benar diperlakukan seperti mayat setelah dia memanfaatkanku," sambungnya.

2. Akui Telah Diperkosa

Ketika sadarkan diri di rumah sakit, Lovato lantas ditanya apakah Ia sempat melakukan hubungan seks sebelum tak sadarkan diri. Ia pun mengiyakan, namun bukan karena atas kemauan bersama.

"Lalu ketika aku bangun di Rumah Sakit, mereka bertanya apakah aku melakukan seks atas kemauan bersama. Lalu aku ingat satu momen ketika dia sedang menindih tubuhku. Jadi aku bilang iya (ke dokter)," jelasnya lagi.

3. Trauma yang Tak Bisa Hilang dengan Mudah

Setelahnya, Demi Lovato menjalani pengobatan dan rehab intensif untuk menyembuhkan kondisinya. Namun tak bisa dipungkiri jika trauma yang dialaminya kala itu tak bisa hilang begitu saja.

"Trauma seperti itu tak akan bisa hilang begitu saja dalam semalam dan tak akan bisa hilang pada bulan-bulan awal rehab," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING