Ditunda Desember, Masih Lama Lihat Chris Hemsworth Melawan Paus

Jum'at, 16 Januari 2015 11:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ditunda Desember, Masih Lama Lihat Chris Hemsworth Melawan Paus Chris Hemsworth © Fameflynet
Kapanlagi.com - Film Chris Hemsworth IN THE HEART OF THE SEA ditunda penayangannya. Semula film ini direncanakan tayang 13 Maret. Entah kenapa jadwalnya mundur jadi 11 Desember.

Untuk mengisi kekosongan, RUN ALL NIGHT yang dibintangi Liam Neeson akan tayang pada tanggal tersebut. RUN ALL NIGHT sebenarnya akan ditayangkan 17 April dan kini siap hadir di bioskop sebulan lebih awal. Film ini direncanakan akan bersaing ketat dengan CINDERELLA dan PARANORMAL ACTIVITY: THE GHOST DIMENSION.

IN THE HEART OF THE SEA diadaptasi dari buku karya Nathaniel Philbrick In The Heart of the Sea: The Tragedy of the Whaleship Essex. Ceritanya tentang kisah tragedi maritim. Pada musim dingin 1920, kapal New England diserang sesuatu yang tidak biasa yaitu ikan paus ukuran raksasa yang memiliki tekad besar untuk balas dendam.

Chris Hemsworth dalam IN THE HEART OF THE SEA © aceshowbiz.comChris Hemsworth dalam IN THE HEART OF THE SEA © aceshowbiz.com

Film ini lebih berfokus pada masa setelah kejadian mengerikan tersebut. Sebagian kru kapal yang selamat kemudian melakukan hal apa saja untuk bisa bertahan hidup. Menantang badai, kelaparan, panik dan putus asa, bahkan mereka mulai mempertanyakan keyakinan mereka.

Sementara itu sang kapten kapal dan orang kepercayaannya mencari jalan untuk menemukan jalur laut yang bisa dilalui. Mereka juga mencari cara bagaimana mengalahkan paus yang telah menghancurkan kapal mereka. Benar-benar cerita tentang perjuangan hidup.

Chris Hemworth berperan sebagai orang kepercayaan kapten kapal, Owen Chase. Film ini juga didukung oleh Cillian Murphy, Benjamin Walker, dan Ben Whislaw. Sedangkan Rod Howard adalah sutradara untuk IN THE HEART OF THE SEA. Kalau sudah penasaran melihat aksi Chris, sabar dulu ya sampai Desember untuk melihat film ini.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING