Ini Dia Sekuel 'GONE GIRL' Versi Rosamund Pike

Kamis, 15 Januari 2015 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Dia Sekuel 'GONE GIRL' Versi Rosamund Pike Rosamund Pike © Fameflynet
Kapanlagi.com - Sudah lihat GONE GIRL? Puas dengan ending-nya? Atau menurutmu butuh adanya sekuel? Well, Rosamund Pike juga tidak keberatan kalau ada film kedua.

Pemeran Amy Dunne itu bahkan punya jalan cerita sendiri. Dia dapat membayangkan dirinya kembali memainkan peran istri yang juga pembunuh itu. Rosamund ingin melihat apa yang akan dilakukan karakternya Amy dalam sepuluh tahun kemudian.

"Mungkin sepuluh tahun mendatang. Aku pikir aku ingin melihat apa yang akan terjadi ketika anak (yang dikandung Amy) berusia sepuluh tahun," ujar Rosamund. Aktris yang mendapat nominasi untuk perannya itu sepertinya sangat siap untuk kembali memerankan Amy.

Rosamund Pike dan Ben Affleck dalam GONE GIRL © eonlineRosamund Pike dan Ben Affleck dalam GONE GIRL © eonline

Sementara itu penulis skenario GONE GIRL, Gillian Flynn menyatakan sekuel sangat mungkin akan dibuat. "Bisa saja akan ada sekuel jika semuanya siap untuk kembali membawa karakter-karakter itu. Ini akan menyenangkan melihat apa yang dilakukan keluarga Dunne yang gila beberapa tahun mendatang," kata Flynn yang juga penulis novel GONE GIRL.

GONE GIRL adalah film sukses, baik secara komersial maupun kualitas. Bukan hanya Rosamund Pike yang mendapat nominasi Golden Globe tetapi juga sutradara David Fincher. Film yang juga dibintangi Ben Affleck ini disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik 2014.

Bagaimana menurut kamu? Setuju dengan sekuel GONE GIRL seperti yang dibayangkan oleh Rosamund Pike? Atau kamu punya keinginan sendiri untuk cerita sekuelnya? Boleh kok mengutarakan opini kalian di sini.

(eon/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING