Dr Doom Beri Kejutan di Trailer Terakhir 'FANTASTIC FOUR' Ini

Rabu, 15 Juli 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dr Doom Beri Kejutan di Trailer Terakhir 'FANTASTIC FOUR' Ini FANTASTIC FOUR/©Marvel
Kapanlagi.com - Ajang Comic-Con memang jadi salah satu surga buat para penggemar comicbook movie. Sebab, nggak hanya bisa ketemu dengan para idola dan melakukan gathering bersama fans di seluruh Amerika Serikat, acara tahunan ini juga tempat berbagi bocoran.

Setelah BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE dan SUICIDE SQUAD merilis trailer terbarunya, kini giliran empat superhero Marvel dari tim FANTASTIC FOUR ikutan merilis trailer terbaru sekaligus terakhirnya. Namun, akhirnya Victor Von Doom alias Dr. Doom menampakkan dirinya di sini.

Trailer super ini dibuka oleh masa kecil Reed Richards alias Mr. Fantastic (Miles Teller) yang memang sudah sangat kreatif dalam bidang sains. Rasa keingintahuannya sangat tinggi hingga ia tertinggal di sekolah dan menghancurkan bisnis orang tuanya. Namun, semuanya terbayar saat Reed bergabung dalam sebuah perusahaan terkemuka di bidang sains.

Ia berhasil membuat sebuah mesin waktu yang mampu mengirim manusia ke dimensi lain. Reed bersama keempat kawannya Johnny Storm (Michael B. Jordan), Susan Storm (Kate Mara), Ben Grimm (Jamie Bell) dan Victor Von Doom (Tobby Kebbell) melakukan percobaan pertama dengan alat ciptaan Reed.

Salah melakukan kalkulasi, percobaan ini merenggut nyawa Victor ketika terjadi ledakan besar mengerikan. Empat yang selamat dari The N Zone, membawa oleh-oleh ketika kembali ke bumi, yaitu super power. Reed punya badan yang elastis, Susan menjadi invisible, Ben menjadi manusia batu dan Johnny menjadi the human torch.

Bersama-sama mereka harus mampu mengendalikan kekuatan super mereka untuk bisa melindungi bumi dari serangan musuh yang familiar, Dr. Doom alias Victor Von Doom. Bagaimana kelanjutannya? Simak 6 Agustus mendatang dan intip trailer barunya di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING