Dua Tokoh Baru 'THE AVENGERS 2': Kawan Atau Lawan?

Jum'at, 18 Juli 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Dua Tokoh Baru 'THE AVENGERS 2': Kawan Atau Lawan? dok. Marvel
Kapanlagi.com - Dua tokoh baru, Quicksilver dan Scarlett Witch masih mengundang tanda tanya besar, mereka kawan atau lawan? Dalam versi komiknya, kedua tokoh tersebut adalah anggota mula-mula THE AVENGERS. Dengan tidak dimunculkannya mereka pada film THE AVENGERS (2012) tentu banyak spekulasi merebak?

Bersamaan dengan dirilisnya gambar resmi kedua tokoh tersebut via Entertainment Weekly, sutradara Joss Whedon pun angkat bicara tentangnya. Bersiaplah untuk terkejut. Dalam wawancara dengan EW Joss mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Penampilan Quicksilver dan Scarlett Witch dalam THE AVENGERS 2.Penampilan Quicksilver dan Scarlett Witch dalam THE AVENGERS 2.

Kedua tokoh yang diperankan oleh Aaron Taylor Johnson dan Elizabeth Olsen ini bakal menjadi pihak lawan dalam filmnya nanti. Whedon memang mengungkap bahwa ia ingin memberi tantangan lebih kepada THE AVENGERS.

"Yup, mereka ada di tim Ultron. Ini bakal menjadi tantangan berat buat Avengers. Lawan mereka ini punya kekuatan yang belum pernah dihadapi Avengers sebelumnya. Kali ini wanitanya bisa masuk dalam pikiranmu dan mengendalikan benda-benda (Scarlett Witch) dan satunya bisa bergerak dengan kecepatan super (Quicksilver)," papar Whedon. 

Demi menciptakan alur cerita yang luwes dan enak dinikmati, Whedon telah menyiapkan latar belakang yang pas untuk kedua tokoh baru ini. Dan yang pasti, mereka bukan teman masa kecil The Avengers.

"Keduanya akan membenci tim Avengers dengan sangat parah, tonton saja nanti," pungkas sutradara berambut botak ini. Seperti apa trailer pertama mereka akan ditampilkan? Tunggu saja kabar terbarunya. Rumor berhembus bahwa trailernya akan diputar dalam ajang Comic Con San Diego 26 Juli mendatang.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING