Eddie Redmayne Dapat Kostum Keren, Daniel Radcliffe Cemburu

Rabu, 02 Desember 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Eddie Redmayne Dapat Kostum Keren, Daniel Radcliffe Cemburu Daniel Radcliffe - Eddie Redmayne/©cinemablend.com
Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe akan selalu dikenang sebagai pemeran Harry Potter sampai kapanpun. Meski dirinya berubah jadi jahat di HORNS atau berubah jadi Igor Straussman dalam VICTOR FRANKENSTEIN, sosoknya akan selalu lekat dalam franchise HARRY POTTER.

Namun, dalam spinoff terbaru Harry Potter berjudul FANTASTIC BEASTS AND HOW TO FIND THEM, dirinya tak diajak bergabung kembali oleh J.K. Rowling. Dilansir Cinema Blend, dirinya pun cemburu dengan keberadaan Eddie Redmayne yang berperan jadi Newt Scamander.

Tenang, Daniel hanya cemburu karena Eddie mendapatkan kostum yang menurutnya sangat keren daripada miliknya di serial HARRY POTTER. Ia pun memuji jika Eddie terlihat cool dalam balutan coat berwarna gelap ini.

"Ya ampun, Eddie, kostummu keren banget! Aku aja cuma pakai jeans dengan atas jaket selama 10 tahun, terus kamu baru sekali main udah pakai coat yang keren ini?" tuturnya setengah bercanda.

Kostum keren Eddie bikin iri Daniel Radcliffe/©cinemablend.comKostum keren Eddie bikin iri Daniel Radcliffe/©cinemablend.com

Jelas saja kostum yang dipakai Eddie dan Daniel berbeda. Latar filmnya saja sudah jauh berbeda. FANTASTIC BEASTS AND HOW TO FIND THEM ini berlatar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter. Ceritanya mengisahkan seorang yang bernama Newton Artemis Fido Scamander. Siapa sih dia?

Dalam kisah Harry Potter, Scamander adalah orang yang menyusun penunjuk untuk menemukan magical beast dan film ini akan menampilkan petualangannya menemukan monster tersebut. Selain Eddie, akan ada Ezra Miller, Colin FarrellKatherine Waterston, dan Alison Sudol. Nantikan kelanjutannya November 2016.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING