Terungkap! No-Maj Istilah Untuk Muggle di Dunia Sihir Amerika

Sabtu, 07 November 2015 02:52 Penulis: Rahmi Safitri
Terungkap! No-Maj Istilah Untuk Muggle di Dunia Sihir Amerika Cast Fantastic Beasts and Where To Find Them © ew.com
Kapanlagi.com - Novel dan film HARRY POTTER memang sudah berakhir. Namun bukan berarti para penggemar harus berhenti berfantasi. Seperti yang telah banyak diberitakan bakal ada spin-off dari kisah penyihir terpilih ini yang berjudul FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM yang ceritanya dimulai 70 tahun sebelum petualangan Harry Potter melawan Lord Voldemort.

Detail untuk film prekuel HARRY POTTER ini akhirnya dirilis. Awalnya studio Warner Brothers akan membuat dokumentasi tentang penyihir Newt Scamander dalam menemukan monster-monster magis, tapi akhirnya JK Rowling sang menulis skenario punya ide yang lebih bagus.

Newt Scamander, seorang magizoologist yang diperankan oleh Eddie Redmayne pergi ke New York dengan membawa koper kepercayaannya dan tongkat sihir. Menurut Entertainment Weekly, koper yang dibawa oleh Newt terlihat biasa saja tapi di dalam aslinya sangat luas dan berisi berbagai macam peralatan sihir serta hal-hal aneh.

Penampakan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander © Entertainment WeeklyPenampakan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander © Entertainment Weekly

FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM akan mengikuti News yang aslinya dari Inggris dengan segala macam makhluk aneh dan berbahaya yang bisa muncul dari kopernya. Cerita akan memiliki latar belakang dunia sihir di Amerika.

Satu lagi nih informasi penting yang dirilis. Komunitas sihir Amerika selama ini bersembunyi dari orang-orang non sihir. Orang-orang non sihir ini disebut Muggle. Tapi JK Rowling bilang di Amerika, Muggle akan disebut dengan No-Maj. Fans Harry Potter pun banyak yang protes saat tahu Muggle akan disebut dengan No-Maj.

FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM akan tayang November tahun depan. Selain Eddie Redmayne, film ini juga akan didukung oleh Katherine Waterston, Ezra Miller, Jon Voight, Ron Perlman, dan Dan Fogler.

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING