Franchise 'FAST AND FURIOUS' Akan Berakhir Dalam Dua Film Pamungkas

Rabu, 21 Oktober 2020 10:48 Penulis: Editor KapanLagi.com
Franchise 'FAST AND FURIOUS' Akan Berakhir Dalam Dua Film Pamungkas via Imdb

Kapanlagi.com - Universal Pictures telah merencanakan akhir dari ‘FAST & FURIOUS’ dalam dua bagian. Keduanya bakal disutradarai oleh Justin yang sudah familiar dengan franchisenya. Dilihat beberapa tahun ke belakang memang ‘FAST & FURIOUS’ menjadi salah satu film yang dinantikan. Kehadiran Vin Diesel CS terus digandrungi sejak ‘FAST FIVE’ yang menjadi hit box office. Bahkan saat pemutaran pertama spinoff ‘FAST & FURIOUS: HOBBS & SHAW’, filmnya berhasil meraup penghasilan sekitar Rp. 2,53 triliun dari pemutaran di banyak negara. 

Seri terbaru ‘THE FAST & FURIOUS’ dijadwalkan akan tayang tahun ini. Namun, pandemi Corona menjadi penyebab penundaan penayangan film ini sehingga harus ditunda sampai 2021. Padahal, dalam film baru ini nanti, akan ada tokoh penting yang diperankan John Cena. Ia hadir sebagai saudara Dominic Toretto, dan akan mencakup kembalinya Han. F9 tidak menjadi akhir dari serial ini, tetapi menunjukkan bahwa akhir dari serial ini sudah dekat.

Siapa yang akan membintangi dua film pamungkas ini masih belum dikonfirmasi. Banyak yang mengharapkan Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris tetap tampil karena mereka merupakan trademark dari film tersebut. Penulis Franchise dan Chris Morgan juga diharapkan kembali menulis kedua skrip tersebut.

Poster F9. Kredit: Universal Pictures.  Poster F9. Kredit: Universal Pictures.

Kabar bahwa film ini nantinya akan dipecah jadi dua bagian sudah tidak mengagetkan banyak pihak, karena sebelumnya Vin Diesel sempat mengumumkan bahwa film ini akan memiliki akhir yang terpisah. Tidak hanya ‘FAST & FURIOUS’ sebelumnya ada film serupa yang dibagi menjadi dua bagian seperti: ‘THE HUNGER GAME’, ‘HARRY POTTER’ yang memecah buku terakhir mereka menjadi dua bagian, lalu ada ‘AVENGER: INFINITY WAR’ dan AVENGERS: ENDGAME’ sebagai penutup dua bagian dari ‘INFINITY SAGA’.

Film ini digadang akan memasukkan kembali pemeran pendukung seperti Hobbs, Shaw, Gal Gadot yang memerankan Gisele yang kembali menjadi karakter baru yang kembali dari kematian. Justin Lin menjadikan film-film ini peluang sempurna untuk menghadirkan kembali banyak tokoh lainnya.

Hingga kini, rencana yang ada memang ‘FAST & FURIOUS’ akan diakhiri dengan dua film pamungkas. Namun siapa yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya? Apakah masih ada kelanjutan atau bagaimana. Dwayne Johnson telah mengkonfirmasi bahwa HOBBS & SHAW 2 sedang dalam tahap pengerjaan. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan juga ini menjadi film terakhir mereka, semoga ‘FAST & FURIOUS’ bisa berikan akhir yang memuaskan bagi penonton.

Sumber : Screen Rant
Penulis  : Felecia Syadina

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING