Ethan Hawke Tidak Mudah Menyerah Pada 'PREDESTINATION'

Rabu, 30 Juli 2014 10:51 Penulis: Angga S Priyono
Ethan Hawke Tidak Mudah Menyerah Pada 'PREDESTINATION' Ethan Hawke © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Biasanya dalam sebuah film yang bercerita tentang perjalanan lintas-waktu, ceritanya hanya fokus ke alat-alat canggih yang digunakan. Atau bahkan sebuah film sci-fi melupakan makna dari perjalanan waktu itu sendiri. Namun tidak dengan film yang diadaptasi dari cerpen Robert Heinlen ini.

PREDESTINATION ini akan ditulis dan disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig. Keduanya merupakan sutradara film drama vampir DAYBREAKERS (2009), yang dibintangi oleh Ethan Hawke. Di film baru ini, mereka juga menggandeng Hawke sebagai pemeran utamanya, seorang polisi waktu yang berusaha menjaga keamanan dunia.

Pemeran utama wanita yang rencananya akan dipasangkan dengan Hawke adalah aktris asal Australia, Sarah Snook. Snook terkenal di neagara asalnya dalam tayangan serial televisi, SPIRITED. Selain itu, wanita ini juga pernah menjadi lawan main Ryan Kwanten dalam film komedi, NOT SUITABLE FOR CHILDREN.

PREDESTINATION © filmschoolrejects.comPREDESTINATION © filmschoolrejects.com

Selain PREDESTINATION, Sarah Snook rencananya juga akan bergabung dalam film horor, GHOSTS, bersama dengan Mark Webber dan Joelle Carter. Film horor yang disutradarai oleh Kevin Greutert ini naskahnya ditulis oleh aktor Robert Ben Garant. Snook juga pernah menjadi pilihan David Fincher untuk memerankan Lisbeth Salander dalam film THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO.

Seperti layaknya film Heinlen lainnya, jelas film ini akan mengungkapkan banyak spoiler. Seperti yang terjadi pada film LOOPER, logline dalam film PREDESTINATION juga menunjukkan apa isi film ini. Ethan Hawke akan menjadi seorang detektif atau agen rahasia yang kembali ke masa lalu untuk menggagalkan rencana kejahatan.

PREDESTINATION dijadwalkan untuk dirilis lebih awal tahun ini. Dalam minggu ini, film yang dibintangi juga oleh Noah Taylor akan di-screening di Fantasia Film Fest Montreal. Selanjutnya menjadi pembuka di Melbourne International Film Festival pada akhir bulan Juli.

(cin/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING