Ewan McGregor Direkrut Madonna Untuk 'E.W.'

Selasa, 23 Maret 2010 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Daftar bintang yang akan bergabung dengan proyek film terbaru Madonna sepertinya makin bertambah panjang saja. Setelah beberapa nama besar disebutkan, kini giliran Ewan McGregor masuk dalam daftar tersebut. Bila semua berjalan lancar, McGregor akan memerankan Raja Edward VIII.

Sebuah berita yang dilansir Splash News menyebutkan bahwa Ewan McGregor telah setuju untuk memegang peran Raja Edward VIII dalam film yang juga akan dibintangi oleh Abbie Cornish dan Vera Farmiga ini. Dalam proyek keduanya ini, Madonna tidak hanya akan memegang posisi sutradara namun juga akan menjadi penulis naskah dari film ini.

Kabarnya, film ini akan berkisah tentang Raja Edward VIII yang rela melepaskan tahtanya hanya karena cintanya pada seorang wanita Asal Amerika. Madonna akan menuturkan kisah ini dengan gaya ala film JULIE & JULIA. Singkatnya, akan ada seorang wanita di zaman sekarang yang terobsesi pada karakter, Wallis Simpson, wanita yang dicintai Raja Edward VIII sampai ia rela meninggalkan tahta.   

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING