FILM INTERNASIONAL

Fakta Tikus yang Jadi Pahlawan Sebenarnya di 'AVENGERS: ENDGAME'

Kamis, 09 Mei 2019 16:08 Penulis: Guntur Merdekawan

AVENGERS: ENDGAME © Marvel Studios

Kapanlagi.com - NOTE: ARTIKEL INI MENGANDUNG SPOILER DARI AVENGERS: ENDGAME. Kalau kamu belum nonton dan tak ingin kena spoiler, stop sampai sini saja. 

Seperti kebanyakan film superhero lainnya, AVENGERS: ENDGAME juga berakhir dengan indah. Para AVENGERS akhirnya berhasil mengalahkan musuh utama mereka, Thanos sekaligus mengembalikan separuh dari kehidupan yang sebelumnya dilenyapkan di INFINITY WAR. Sayangnya, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan pengorbanan Tony Stark (Iron Man) dan Natasha Romanoff (Black Widow).

But anyway, Avengers memang berjasa besar dalam menyelamatkan bumi dari ancaman kehancuran yang dibawa oleh Thanos dan pasukannya. Perdebatan pun mulai muncul mengenai siapa superhero yang paling berjasa pada filmnya.

Kebanyakan mungkin menjawab Iron Man dan Black Widow yang melakukan pengorbanan krusial di penghujung film. Ataukah Captain America yang secara mengejutkan bisa mengendalikan palu mjolnir milik Thor? Jawabannya yang paling benar bukanlah nama-nama tersebut..

 


REKOMENDASI
TRENDING