FILM INTERNASIONAL

Falcon Pictures Remake Film Thriller Spanyol 'THE INVISIBLE GUEST', Bakal Ajak Penonton Tentukan Pemain

Rabu, 15 Juli 2020 10:20 Penulis: Canda Dian Permana

Thriller Spanyol 'THE INVISIBLE GUEST' © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap film Indonesia, rumah produksi Falcon Pictures tak mau menyajikan sesuatu yang biasa. Setelah membeli hak remake film Korea Selatan MIRACLE IN CELL NO 7, mereka juga membeli hak remake film Spanyol berjudul CONTRATIEMPO atau yang memakai judul internasional THE INVISIBLE GUEST.

Indonesia bukan negara pertama yang me-remake film bergenre thriller yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Oriol Paulo ini. Namun sudah ada IL TESTIMONE INVISIBLE produksi Italia, BADLA film India berbahasa Hindi serta EVARU film India berbahasa Telugu.

1. Melibatkan Pecinta Film

Frederica selaku produser dari Falcon Pictures mengatakan bila proses pembelian hak adaptasi sudah selesai diurus. Kini tinggal memulai proses produksi serta tentu saja pencarian pemain untuk karakter-karakternya.

"Semua proses kerja sama (dengan pihak luar negeri) sudah selesai dan kami segera melakukan pengerjaannya. Soal pemain kami sudah ada beberapa pilihan nama. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film untuk mencari siapa yang pas nantinya," kata Frederica seperti dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Selasa (14/7/2020).

2. Ditetapkan Tersangka Pembunuhan

THE INVISIBLE GUEST menyorot perselingkuhan pebisnis Adrian Doria (diperankan Mario Casas) dengan fotografer fesyen Laura Vidal (diperankan Barbara Lennie). Hubungan gelap itu berjalan mulus sampai Adrian ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Laura.

Adrian lalu meminta bantuan Virginia Goodman (diperankan Blanca Martinez), seorang pengacara wanita yang sepak terjangnya cukup disegani. Secara kebetulan, Virginia ingin menjadikan kasus Adrian sebagai perkara terakhirnya sebelum memutuskan pensiun. Kira-kira bakal seperti apa versi remake Indonesianya? Kita tunggu saja update terbarunya.


REKOMENDASI
TRENDING