Charlize Theron Tak Bakal Terlibat Dalam Prekuel 'MAD MAX: FURY ROAD'

Sabtu, 11 Juli 2020 18:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
Charlize Theron Tak Bakal Terlibat Dalam Prekuel 'MAD MAX: FURY ROAD' Foto: Charlize Theron (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - George Miller, sutradara film Mad Max: Fury Road 2015, akan buat prekuel dari film tersebut. Pastinya nama Charlize Theron membuat pecinta film action tak sabar menunggu aksinya lagi. Namun sayangnya aktris asal Afrika Selatan ini tak terlibat di prekuel ini.

“Memang sedikit kecewa. Aku benar-benar menyukai karakter itu, dan aku sangat bersyukur karena sudah ikut andil dalam memerankannya. Dia akan kuingat selamanya dengan penuh kasih,” ujarnya.

Meski mantan kekasih Stuart Townsend ini telah bintangi film action terlaris seperti Hancock (2008), Snow White and the Huntsman (2012), Prometheus (2012), Mad Max: Fury Road (2015), The Fate of the Furious (2017), Atomic Blonde (2017) dan bahkan menjadi pemeran utama dalam film tersebut, Miller tak melibatkannya. Dilansir dari BuzzFeed.com, Miller akan membuat beberapa perubahan casting. Ia mempertimbangkan keputusan ini sejak diterbitkannya sejarah lisan film Mad Max: Fury Road 2015 oleh New York Times.

Furiosa yang diperankan Charlie Theron ini sudah melekat di mata penonton. Namun Miller ingin mengeksplor kehidupan seorang Furiosa muda dan menyusunnya kembali dengan aktor usia 20an.

“Jelas aku akan senang melihat film itu berlanjut. Jika dia harus melakukannya dengan cara ini, maka aku percaya dengan keputusannya,” tutup Theron saat diwawancarai Hollywood Reporter.

Penulis : Febby Novenda

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING